Ritual Aneh yang dilakukan Seekor Hewan untuk kawin Part I

oleh -211 views
Ritual Aneh yang dilakukan Seekor Hewan untuk kawin

ZETIZEN RADAR CIREBON- Menarik perhatian untuk mendapatkan hati seorang betina adalah hal yang tidak mudah bagi para penjantan. Terkadang, para pejantan harus berjuang keras untuk menaklukan hati sang betina. Tidak hanya yang romantis, terkadang para pejantan harus melakukan hal yang aneh agar mendapatkan sang betina. Seperti ritual aneh yang dilakukan seekor hewan untuk kawin. (fb)

Baca juga: 8 Jurusan di Universitas Indonesia dengan Tingkat Persaingan Rendah!

Lebah

Dari Menari Hingga Minum Air Seni, Ini 10 Ritual Unik Saat Hewan Kawin
Source by IDN Times

Ritual aneh yang dilakukan seekor hewan untuk kawin yang pertama ada dari kelompok serangga yakni lebah madu. Ritual perkawinan satu ini terbilang cukup unik dan juga cukup aneh. Pasalnya saat musim kawin tiba, para lebah prajurit akan berlomba-lomba untuk mengawini sang ratu lebah.

Nah, perkawinan yang lebah lakukan tersebut pun terbilang cukup romantis karena mereka akan melakukannya sembari terbang. Namun yang mengerikan adalah, sang pejantan akan mati setelah perkawinan selesai.

Pasalnya, organ reproduksi sang pejantan menyatu dengan perut yang menyebabkan organ tersebut akan terlepas dan tertinggal di betinanya.

Siput Pisang

Ini Dia! 11 Ritual Seks Hewan Yang Aneh Dan Unik Di Dunia
Source by Indolah.com

Dari serangga kita beralih ke hewan Moluska atau hewan bertubuh lunak yakni siput pisang. Seekor siput pisang mempunyai penis berukuran 15-20 centimeter. Ketika ia ereksi, ukuran penis pun akan memanjang.

Posisi dari penis siput pisang pun terletak pada kepalanya. Ketika perkawinan sudah selesai, mereka pun akan memakan penisnya masih-masing.

Jerapah

20 Hewan dengan Kebiasaan Kawin Paling Unik di Dunia
Source by IDN Times

Hewan yang mempunyai ukuran tubuh yang sangat tinggi satu ini pun memiliki ritual yang cukup aneh saat ia ingin membuat keturunan. Pasalnya, sang pejantan akan menyundul kantung kemih sang betina agar ia mengeluarkan air seninya.

Ketika air seni sang betina sudah keluar, sang jantan pun akan segera untuk mengecap atau merasakan kencing dari si betina tersebut untuk mengecek apakah ia sedang berovulasi atau tidak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.