Ritual Aneh yang dilakukan Seekor Hewan untuk kawin Part II

oleh -509 views
Ritual Aneh yang dilakukan Seekor Hewan untuk kawin

ZETIZEN RADAR CIREBON- Menarik perhatian untuk mendapatkan hati seorang betina adalah hal yang tidak mudah bagi para penjantan. Terkadang, para pejantan harus berjuang keras untuk menaklukan hati sang betina. Tidak hanya yang romantis, terkadang para pejantan harus melakukan hal yang aneh agar mendapatkan sang betina. Seperti ritual aneh yang dilakukan seekor hewan untuk kawin. (fb)

Baca juga Berikut Daftar Hewan yang Mempunyai Waktu Hibernasi Terlama

Salmon

15 Manfaat Ikan Salmon: Dapat Mencegah ADHD - Jovee.id
Source by Jovee

Perkawinan hewan yang satu ini mungkin terbilang cukup menyedihkan dan butuh sebuah perjuangan untuk ia dapat berkembang biak. Pasalnya saat musim kawin tiba, seekor ikan salmon akan bermigrasi dari Samudra Pasifik menuju hilir sungai.

Perjalanan untuk ia menuju hilir sungai pun tidaklah mudah. Pasalnya, ia harus melawan arus serta hanya mengandalkan cadangan energi dalam tubuhnya karena ia tidak dapat makan.

Umumnya ikan betina akn mati setelah ia bertelur. Sedangkan sang jantan masih dapat hidup untuk menjaga telur-telurnya. Namun terkadang, sang jantan akan mati karena kehabisan energi dan kelaparan.

Anjing laut bertudung

Binatang-Binatang Ini Bisa Mengembangkan Tubuhnya Seperti Bola -  Bebaspedia.com
Source by Bebaspedia.com

Ritual aneh yang dilakukan seekor hewan untuk kawin selanjutnya ada anjing laut bertudung. Layaknya manusia, sang betina pun tertarik pada hidung dari si pejantan.

Saat musim kawin tiba, sang pejantan akan menggelembungkan kantung hidung nya layaknya sebuah balon untuk menarik perhatian sang betina. Setelah kantung hidung nya menggelembungkan, sang pejantan akan menggoyangkan kantung hidungnya dengan semangat hingga mendapatkan sang betina.

Belalang sembah

Kamasutra Satwa: Kanibalisme Belalang Sembah, Kepala Jantan Dimakan Usai  Bercinta
Source by Kompas.com

Ritual perkawinan hewan satu ini pastinya sudah tidak terlalu asing di mata banyak orang karena tidak sedikit orang sudah mengetahui ritual perkawinan dari belalang sembah.

Saat musim kawin tiba, sang jantan harus rela untuk merelakan nyawanya pada si betina. itu karena sang jantan harus rela untuk mati dan dimakan oleh si betina.

Setelah pejantan terpikat oleh feromon betina, pejantan baru dapat kawin setelah sang betina menggigit kepalanya. Setelah itu, si pejantan akan menjadi 60 persen makanan untuk si betina selama masa kawin tersebut. Selain itu dengan memakan sang pejantan, akan memberikan kemungkinan untuk ia bertelur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.