Rocket League Mobile Sedang dalam Proses Pengerjaan!

oleh -564 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Rocket League yang dikembangkan oleh Psyonix menjadi bagian dari Epic Games, dan baru – baru ini mengumumkan tengah mengembangkan game Rocket League Mobile yaitu Rocket League Sideswipe. Game ini menghadirkan pengalaman bermain Rocket League namun dibuat dari awal untuk pengembangan gamenya tersebut. (teza)

Dikabarkan bahwa game gratis ini akan dirilis tahun ini secara global untuk Android dan iOS. Rocket League Sideswipe sendiri menggunakan core dan gameplay yang ada dari Rocket League yang terkenal di PC dan membuatnya kembali untuk platform mobile. Di Rocket League Sideswipe sendiri, pemain akan berkompetisi disebuah arena datar 2D di pertarungan 1v1 dan 2v2.

Gameplay dari game tersebut masihlah sama, pemain harus memandu dan menendang bola yang ada ke gawang untuk mencetak skore tertinggi dalam waktu 2 menit. Game ini bisa dimainkan dengan temanmu secara online, dan memiliki kontrol mudah untuk platform mobile kedepannya.

Baca juga : 3 Game Android Mirip Harvest Moon (Part 1)

Namun, dengan kontrol yang mudah, bukan berarti gerakan yang bisa dihadirkan simple. Hal ini dikarenakan ada beberapa mekanik yang bisa dilakukan untuk mendapatkan keuntungan di game tersebut. Tak hanya itu, Psyonix juga memberikan competitive ranks untuk kalian yang tertarik memainkan game tersebut secara kompetitif.

Jika kalian berminat untuk memainkan game ini kedepannya. Kalian bisa kunjungi website Gamebrott secara berkala untuk mendapatkan kabar terbaru dari Game Rocket League Sidesweep ini!

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.