,

RTX 3080 Ti akan Segera Rilis Mei Nanti

oleh -664 views
Ti

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kepastian hadirnya varian “Ti” di kelas flagship milik NVIDIA hingga saat ini masih menjadi sebuah pertanyaan yang belum bisa dijawab oleh kita semua. Karena hingga saat ini, NVIDIA belum membuka suara mengenai munculnya varian “TI” pada VGA kelas atas mereka. (teza)

Namun semenjak kompetitor-nya merilis kartu grafis yang mempunyai performa sama masifnya dengan kelas flagship milik NVIDIA. Tidak menutup kemungkinan bila mereka akan membawa versi “Ti” untuk kelas flagship agar bisa berkompetisi kembali dengan para pesaingnya.

Baca juga : 3 Game Multiplayer Co-op yang Seru untuk Dimainkan Bersama Teman (PART 1)

Kini pertanyaan akan keberadaan RTX flagship dengan tambahan “Ti” ini mulai sedikit terungkap. Dikutip dari ITHome, salah satu VGA kelas atas milik NVIDIA yakni RTX 3080 versi ini sebelumnya dikabarkan akan rilis pada pertengahan pertengahan April. Namun perilisan kartu grafis tersebut kelihatannya kembali mendapatkan pengunduran jadwal, yakni menjadi pertengahan Mei nanti.

Baca juga : Cuan! Keuntungan Genshin Impact Mencapai 1 Milyar Sejak Awal Rilis

Perlu diingat, kabar di atas masih menjadi sebuah rumor. Mengingat hingga saat ini NVIDIA belum memberikan petunjuk sedikitpun mengenai keberadaan VGA flagship dengan tambahan “Ti” itu. Tak hanya itu, baik NVIDIA maupun kompetitornya. Mereka juga sedang dilanda dengan terbatasnya produksi VGA yang mengakibatkan langka dan meroketnya harga serta stok VGA di pasar.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.