Sadari, ini 10 Tanda Kamu Benar-benar Sedang Jatuh Cinta!

oleh -161 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tidak bisa dipungkiri, salah satu perasaan yang bisa membuatmu bingung adalah perasaan saat jatuh cinta. Beberapa orang bahkan terkesan menyangkal akan perasaan ini hanya karena ia tidak menyadarinya dan menganggap bahwa itu hanya sebatas suka atau naksir. Lantas kalau begitu, apa saja, sih, tanda kamu benar-benar sedang jatuh cinta? Ayo sadari, ini 10 Tanda Kamu Benar-benar Sedang Jatuh Cinta!

1. Kamu senang, namun sedikit gugup

Sadari, ini 10 Tanda Kamu Benar-benar Sedang Jatuh Cinta!freepik.com/wayhomestudio

Tanda pertama yang menandakan bahwa kamu benar-benar sedang jatuh cinta adalah perasaan senang namun gugup. Yup! kalau hanya sekadar suka, kamu tidak akan sampai pada fase gugup. Ketika jatuh cinta, kamu tidak ingin membuatnya berpikir untuk menjauhimu sehingga sebisa mungkin kamu tidak melakukan kesalahan. Tentu saja ini yang membuatmu gugup.

2. Semuanya terasa baru dan menarik

Sadari, ini 10 Tanda Kamu Benar-benar Sedang Jatuh Cinta!Pexels.com/Dewey Gallery

Saat jatuh cinta, kamu bisa tetap bersemangat untuk melakukan hal-hal yang sudah berulang kali kamu lakukan. Misalnya saat ada film terbaru tayang, kamu langsung terpikirkan untuk menonton bersamanya. Padahal kegiatan menonton sudah sering kali kamu lakukan, tapi tetap saja kamu merasa begitu antusias.

3. Hubungan terasa sangat mudah

Sadari, ini 10 Tanda Kamu Benar-benar Sedang Jatuh Cinta!freepik.com/lookstudio

Ketika melakukan sesuatu bersama orang yang membuatmu senang, semuanya pasti terasa jauh lebih mudah. Begitu pun saat kamu jatuh cinta. Kamu tidak akan bersusah payah mencari waktu untuk dihabiskan bersama, karena kamu benar-benar menginginkannya. Bahkan saat terjadi masalah atau pertengkaran, kamu tidak akan khawatir menjadi orang pertama yang harus mengalah.

4. Dia selalu ada di pikiranmu setiap saat

Sadari, ini 10 Tanda Kamu Benar-benar Sedang Jatuh Cinta!Kaboompics .com/

Saat kamu jatuh cinta kepada seseorang, orang itu akan selalu ada dan terekam jelas di pikiranmu. Kamu mungkin secara tiba-tiba ingin meneleponnya hanya karena belum mengobrol dengannya selama beberapa jam. Mungkin juga saat melihat sesuatu kamu berniat untuk membeli dan memberikannya pada orang tersebut. Hal-hal seperti ini bukan lah hal yang berlebihan. Karena secara teoritis, ketika kamu mencintai seseorang, maka kamu secara fisik, mental, dan emosional akan dipengaruhi olehnya.

5. Timbul perasaan sedikit cemburu

Sadari, ini 10 Tanda Kamu Benar-benar Sedang Jatuh Cinta!liveabout.com

Ketika kamu melihatnya pergi dengan perempuan lain, timbul perasaan cemburu. Ini adalah tanda kamu benar-benar sedang jatuh cinta. Kamu akan merasa sedih dan berpikir bahwa kamu lah yang seharusnya menemaninya.

6. Kamu menjadi lebih menyayangi dia

Sadari, ini 10 Tanda Kamu Benar-benar Sedang Jatuh Cinta!hackspirit.com

Ketika sedang jatuh cinta, kamu akan terus dihantui dengan perasaan ingin bersamanya sepanjang waktu. Baik itu mengobrol, bermain, atau sekadar menghabiskan waktu bersamanya. Semua itu kamu lakukan karena ingin menunjukkan bentuk kasih sayangmu kepadanya. So sweet..https://3aae1404e86f943481cfb0f877d70cc7.safeframe.googlesyndication.com/safeframe/1-0-38/html/container.html

7. Kamu ingin mengenalkannya ke keluarga dan teman-temanmu

https://www.pexels.com/@gabby-k

Ketika kamu yakin bahwa dia adalah orang yang bisa membuatmu bahagia dan jatuh cinta, akan muncul perasaan bahwa kamu harus melibatkannya di semua aspek kehidupanmu. Salah satu contohnya, kamu ingin mengenalkannya kepada keluarga dan teman-teman.

8. Mulai merasakan empati kepadanya

Sadari, ini 10 Tanda Kamu Benar-benar Sedang Jatuh Cinta!freepik.com/lookstudio

Ketika kamu benar-benar jatuh cinta, kamu akan merasa bahwa dia adalah bagian dari dirimu. Jadi ketika ia terluka atau bersedih, kamu turut mengalami perasaan yang sama sepertinya. Kamu mulai merasakan empati dan tak ragu untuk melakukan pengorbanan kecil untuknya.

9. Kamu menjadi orang yang lebih baik

Sadari, ini 10 Tanda Kamu Benar-benar Sedang Jatuh Cinta!freepik.com/ user12593478

Saat kamu benar-benar jatuh cinta pada seseorang, akan muncul perasaan untuk selalu membuatnya nyaman denganmu. Hal ini yang akan membuatmu selalu ingin memberikan yang terbaik untuk dirinya. Kamu tidak akan ragu untuk berubah menjadi orang yang lebih baik karenanya.

10. Kamu mulai membayangkan masa depan bersamanya

Sadari, ini 10 Tanda Kamu Benar-benar Sedang Jatuh Cinta!freepik.com/ArthurHidden

Ketika kamu sudah memikirkan untuk melibatkannya dalam semua aspek kehidupanmu, maka kamu akan mulai membayangkan masa depanmu bersamanya. Semua rencana masa depan yang dulu terpikirkan hanya bisa dilakukan sendiri, kamu ubah menjadi bersama dengan dirinya.

Sekarang sudah tahu, kan, tanda kamu benar-benar sedang jatuh cinta, Sob? Jadi, jangan denial lagi, ya. Jangan sampai kamu baru menyadarinya saat ia sudah tidak ada di sampingm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.