Sekilas Chapter 39 Two Faced Princess

oleh -183 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Korea berjudul Two Faced Princess, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 39 Intip sekilas cuplikan awal kisahnya di sini. (Nd) 

Sekilas Chapter 39 Two Faced Princess

Ada dua alasan relaksasi nya. Yang pertama adalah bahwa Apollonia, yang telah menjadi duri di sisinya selama bertahun-tahun, akhirnya ditangani. Meskipun secara teknis mereka belum bertunangan, kesepakatan antara Gayus dan raja asing membuat Apollonia tidak akan pernah duduk di atas takhta.

Petra tidak mencintai keponakannya. Tapi dia juga tidak membencinya. Perasaannya terhadap gadis itu berbeda dari Gayus, yang membenci putrinya sendiri hanya karena menjadi cucu dari almarhum kaisar. Sebenarnya, dia sama sekali tidak merasakan emosi terhadapnya.

Apa yang dicari Petra adalah hal yang sama yang dicari oleh semua wanita Liefer di hadapannya – kemuliaan keluarga. Hanya ada satu hal yang bisa dilakukan wanita untuk membawa kehormatan bagi keluarganya. Untuk membantu ayahnya, saudara laki-lakinya, dan putra-putranya berhasil.

Setiap wanita di keluarga memiliki hal itu sejak kecil. Bekerjalah untuk saudara Anda, pilih pasangan yang paling menguntungkan Anda, dan berikan segalanya untuk keluarga Anda.

Kecerdasan, naluri bisnis, dan keterampilan Petra dalam politik tidak ada duanya. Tapi tradisi keluarganya berakar di hatinya. Dia melakukan hal-hal besar dengan tangannya sendiri, dan atas namanya sendiri, tetapi pada akhirnya, semuanya untuk keluarga, dan untuk Gayus.

Sama seperti wanita dari keluarga Liefer yang telah turun-temurun, Petra telah mengabdikan hidupnya untuk kemuliaan kakaknya, Gayus. Dia adalah wanita yang berbakat dan terampil, dan dia menggunakan keterampilan itu untuk mengumpulkan kekayaan yang luar biasa. Dia telah menemukan banyak pembantu yang kompeten dari Gayus, dan terus-menerus mendukung dan berinvestasi dalam dirinya. Petra mungkin telah mengikuti tradisi lama, tetapi dia lebih sukses daripada wanita Liefer mana pun sebelumnya.

Dia mengatur pertemuan antara Gayus dan Putri Elenia. Dia telah mengubah sejumlah kecil wilayah perbatasan menjadi permaisuri pangeran, dan kemudian – menjadi seorang kaisar. Liefer telah menjadi pangkat seorang bangsawan paling terkemuka di kekaisaran, semua berkat usahanya. Sulit membayangkan seorang wanita lebih sukses darinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.