Sekilas Chapter 40 Two Faced Princess

oleh -151 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Korea berjudul Two Faced Princess, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 40. Intip sekilas cuplikan awal kisahnya di sini. (Nd) 

Sekilas Chapter 40 Two Faced Princess

Sama seperti wanita dari keluarga Liefer yang telah turun-temurun, Petra telah mengabdikan hidupnya untuk kemuliaan kakaknya, Gayus. Dia adalah wanita yang berbakat dan terampil, dan dia menggunakan keterampilan itu untuk mengumpulkan kekayaan yang luar biasa. Dia telah menemukan banyak pembantu yang kompeten dari Gayus, dan terus-menerus mendukung dan berinvestasi dalam dirinya. Petra mungkin telah mengikuti tradisi lama, tetapi dia lebih sukses daripada wanita Liefer mana pun sebelumnya.

Itulah mengapa Apollonia sangat mengganggu. Di masa lalu, cukup bagi Petra untuk mengancam Apollonia agar tunduk, tetapi akan menjadi cerita yang berbeda jika orang menyadari bahwa dia memiliki ciri-ciri garis keturunan bangsawan. Penampilan cantiknya, yang diwarisi dari ibunya, juga tidak membantu.

Dia harus benar-benar menghilang dari keluarga kekaisaran. Pembunuhan itu gagal, tetapi pertunangan itu akan memiliki efek yang sama. Bagaimanapun, dia akan benar-benar dihapus dari garis suksesi.

Sementara itu, putri lemah itu mengaku ingin mengunjungi provinsi Lishan yang terpencil dan berbukit-bukit. Petra curiga dengan niat Apollonia, tetapi untungnya Apollonia akan berada jauh dari istana sampai upacara pertunangan. Itu akan mengurangi jumlah variabel yang perlu dia perhatikan.

Alasan kedua dia menikmati istirahatnya adalah karena barang yang dia kirim ke Apollonia. Pembunuh Safiro menghilang setelah percobaan itu, tetapi dia menerima kabar bahwa dia telah meninggal. Itu berita bagus. Itu akan menjadi sumber masalah jika dia selamat.

Tapi dia tidak terkejut. Dia sudah mendengar laporan dari salah satu penyihirnya.

“Saya tidak bisa merasakan energi apapun dari tandanya. Dia pasti sudah mati. Itu mungkin bunuh diri.”

Setiap wanita di keluarga memiliki hal itu sejak kecil. Bekerjalah untuk saudara Anda, pilih pasangan yang paling menguntungkan Anda, dan berikan segalanya untuk keluarga Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.