Sinopsis Film Automata, Mencoba Membangun Kembali Dunia

oleh -751 views
Automata

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Automata berkisahkan tentang seorang agen asuransi tidak sengaja menemukan bukti mengerikan yang bisa berujung pada kehancuran umat manusia. Film ini akan segera tayang di bioskop Trans TV pada Kamis, 4 Maret 2021, pukul 21.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Automata, sebuah film sci-fi keluaran tahun 2014 yang dibintangi oleh Antonio Banderas. Film tersebut disutradarai oleh sutradara berkebangsaan Spanyol yaitu Gabe Ibáñez dan ditulis oleh Ibáñez bersama dengan Igor Legarreta dan Javier Sánchez Donate.

Bersama dengan Banderas, film tersebut dibintangi oleh Birgitte Hjort Sørensen, Melanie Griffith, Dylan McDermott, Robert Forster dan Tim McInnerny.

Rotten Tomatoes memberikan skor 31% dan kategori audience score 30%, sedangkan dari situs IMDb peroleh skor sebesar 6,1 dari 10.

Sinopsis

Film belatar waktu di tahun 2044, saat itu terjadi perubahan iklim dan serangkaian badai matahari telah mengubah permukaan planet di gurun dan memusnahkan 99,7% populasi Bumi, menyebabkan 21 juta orang hidup di seluruh dunia dalam satu kota yang tertutup awan mekanis (zeppelin) untuk membuat hujan.

Mencoba membangun kembali dunia, sebuah perusahaan robot bernama ROC Corporation membuat Automata Pilgrim 7000 dengan dua protokol keamanan. Pertama, robot tidak dapat membahayakan manusia, dan kedua, robot tidak dapat mengubah dirinya sendiri atau robot lain.

Tetapi situasi ini berubah ketika petugas polisi Sean Wallace menembak dan menghancurkan robot. Menurutnya robot itulah yang dapat merubah dirinya

Dengan perusahaan khawatir dengan implikasi yang mungkin terjadi jika kasus tersebut diketahui oleh masyarakat. Agen asuransi Jacq Vaucan dipilih untuk menyelidiki kejadian tersebut.

Sementara Vaucan mencoba meyakinkan atasan, teman dan saudara iparnya Robert Bold untuk memindahkan dia dan miliknya.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 1 – 7 Maret 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *