Sinopsis Film Cold Eyes, Film K-Movievaganza di Trans 7 Malam Ini

oleh -552 views
Cold Eyes

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Cold Eyes berkisahkan tentang Sebuah tim pengawas polisi berteknologi tinggi mencoba untuk menjatuhkan sekelompok perampok bank yang kejam. Film program K-Movievaganza special weekend di Trans 7 yang tayang pada Minggu, 7 Maret 2021, pukul 22.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu (sno)

Cold Eyes adalah film asal Korea Selatan keluaran tahun 2013 yang dibintangi Sol Kyung-gu, Jung Woo-sung, Han Hyo-joo, Jin Kyung dan Lee Junho.

Film ini merupakan pembuatan ulang dari film Kong Kong tahun 2007 Eye in the Sky. Rotten Tomatoes memberikan skor 73% berdasarkan kategori audience score. Sedangkan dari situs IMDb memberikan skor 7,1 dari 10.

Sinopsis

Film ini berfocus kepada HA Yoon-ju yang memiliki ingatan yang jernih, pengamatan yang tajam, dan keterampilan konsentrasi tertinggi, menjadi anggota terbaru di unit dalam Unit Kejahatan Khusus (SCU) Kepolisian Korea yang berspesialisasi dalam kegiatan pengawasan terhadap penjahat kelas atas.

Dia ditugaskan di bawah Hwang Sang-jun, pemimpin veteran unit, yang kasar, sembrono. Tetapi ramah tamah dan dikenal karena indra dan intuisinya yang seperti binatang.

Keduanya secara bertahap mengembangkan kemitraan yang erat ketika mereka mencoba melacak James. Sementara itu James merupakan pemimpin organisasi kriminal bersenjata yang berhati dingin.

Menggunakan kecerdasan dan strateginya yang tak tertandingi, James berhasil menghindari radar mereka setiap saat. Setelah itu, Hwang Sang-jun dan Ha Yoon-ju harus melakukan semua yang mereka bisa untuk menemukannya dan menghentikannya.

Lihat juga: Sinopsis Film The Dinosaur Project, Ekspedisi Bukti Kehidupan Dinosaurus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.