Sinopsis Film Desierto, Imigran Gelap Mencari Kehidupan Lebih Baik

oleh -1.040 views
Desierto

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Desierto berkisahkan tentang sekelompok orang yang menyeberangi perbatasan negara untuk mencari sebuah kehidupan yang lebih baik. Film Desierto bakal tayang di bioskop Trans TV pada Jumat, 12 Maret 2021, pukul 23.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Desierto, sebuah film thriller karya sutradara Jonás Cuarón yang dirilis tahun 2015. Desierto diproduksi oleh Cuarón bersama dengan ayahnya Alfonso dan pamannya Carlos, dan didistribusikan oleh STXfilms.

Tentunya film ini dibintangi oleh Gael García Bernal dan Jeffrey Dean Morgan. Film ini ditampilkan di bagian Presentasi Khusus Festival Film Internasional Toronto 2015.

Rotten Toematoes memberikan skor sebesar 63% dan kategori audience score 46%, sedangkan dari situs IMDb memberinya skor 6 dari 10.

Sinopsis

Kisah bermula sekelompok emigran Meksiko mencoba melintasi perbatasan Meksiko-AS. Apa yang dimulai sebagai perjalanan yang penuh harapan menjadi pertarungan yang mengerikan, berdarah dan primal untuk bertahan hidup.

Setelah itu seorang vigilante gila yang membawa senapan dan anjing Belgian Malinoisnya yang setia mengejar sekelompok pria dan wanita tak bersenjata melalui perbatasan yang berbahaya.

Kemudian di medan gurun yang keras dan tak kenal ampun, kemungkinan ditumpuk dengan kuat saat mereka menemukan tidak ada tempat untuk bersembunyi dari pembunuh yang tak henti-hentinya dan tanpa ampun.

Lihat juga: Daftar Film-Film Bioskop Trans TV Periode 8-14 Maret 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.