Sinopsis Film I Still See You, Ketika Bumi Menjadi Rumah Bagi Para Hantu

oleh -1.374 views
I Still See You

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film I Still See You berkisahkan tentang sepuluh tahun setelah peristiwa bencana besar dan bumi berubah menjadi rumah bagi para hantu. Film ini bakal tayang di bioskop Trans TV pada Sabtu, 20 Maret 2021, pukul 21.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

I Still See You, sebuah film thriller misteri supernatural Amerika 2018, disutradarai oleh Scott Speer, dari skenario oleh Jason Fuchs. Film I Still See You didasarkan pada novel Break My Heart 1000 Times, oleh Daniel Waters. Film Ini dibintangi oleh Bella Thorne, Richard Harmon dan Dermot Mulroney.

Rotten Tomatoes memberikan skor 8% dan kategori audience score 54%. Sedangkan dari situs IMDb film ini memperoleh skor sebesar 5,8 dari 10.

Sinopsis

Sebuah ledakan di Laboratorium Ashburn Dr. Martin Steiner di Chicago membunuh banyak orang. Tidak dapat dibedakan dari manusia, hantu korban peristiwa tersebut mulai menghantui dunia sebagai “sisa-sisa” non-makhluk yang secara singkat mengulangi tindakan tertentu pada interval harian.

Sepuluh tahun kemudian, siswa sekolah menengah Veronica ‘Ronnie’ Calder mengonfrontasi ibunya tentang bagaimana mereka tidak mengakui kehadiran harian ayahnya, Robert, di meja sarapan mereka. Dia menjadi takut dengan sisa-sisa seorang pemuda yang namanya secara intuitif dia kenal adalah Brian.

Brian menulis kata “lari” di cermin sebelum menghilang. Selama kelas tentang sisa-sisa yang diajarkan oleh Mr. Bittner, Ronnie mulai mengeluarkan darah dari telinganya. Takut Brian ingin menyakitinya, dia mengunjungi Tuan Bittner di rumahnya tapi dia menepis kekhawatirannya.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV 15 – 21 Maret 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.