Sinopsis Film Ikut Aku Ke Neraka, Film Movievaganza di Trans 7

oleh -612 views
Ikut Aku Ke Neraka

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film “Ikut Aku Ke Neraka” berkisahkan tentang teror makhluk halus berwujud wanita menyeramkan yang dibintangi oleh Sara Wijayanto. Film ini bakal tayang di Movievaganza Trans 7 pada Minggu, 21 Maret 2021, pukul 22.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Ikut Aku ke Neraka“, sebuah film horor asal Indonesia yang dirilis pada 11 Juli 2019 disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis. Sebelumnya ia menyutradarai film Kuambil Lagi Hatiku (2019) dan Kafir: Bersekutu dengan Setan (2018). Selain Sara, film ini juga dibintangi oleh Cut Mini, Clara Bernadeth, dan Rendy Kjaernett.

Berlawanan dengan peran sebelumnya yakni paranormal, Sara berperan sebagai dokter dalam film ini. Sara mengaku bahagia tidak lagi berperan sebagai paranormal. Untuk mendalami perokohannya, Sara menggunakan rujukan tokoh utama di The Exorcism of Emily Rose (2005).

Film ini menerima respon positif dari para penonton sekaligus para kritikus seperti dalam situs IMDb yang memberikan skor 5,8 dari 10.

Sinopsis

Kebahagiaan Lita dan suaminya Rama tidak berlangsung lama karena Lita kerap diteror makhluk betina yang menyeramkan.

Rama membawa Pak Adam untuk membersihkan rumahnya dari gangguan hantu. Pak Adam menjelaskan bahwa teror ini bukan berasal dari dalam rumah melainkan dari dalam Lita sendiri.

Pak Adam memberi isyarat bahwa jawabannya ada di masa lalu Lita, dengan meminta penjelasan dari Sari, ibu yang ditinggalkannya. Sari dirawat di rumah sakit jiwa.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV 15 – 21 Maret 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.