Sinopsis Film Indiana Jones and the Kingdom of Crystal Skull di Trans TV

oleh -183 views
Indiana Jones

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Indiana Jones and the Kingdom of Crystal Skull berkisahkan tentang seorang Arkeolog terkenal mengungkap rahasia di balik artefak misterius yang dikenal dengan nama Crystal Skulls. Film serial Indiana Jones kembali tayang lebih awal di bioskop Trans TV pada Selasa, 2 Maret 2021, pukul 19.00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Sebuah film series Indiana Jones yang dirilis pada tahun 2008 silam, yang disutradarai oleh Steven Spielberg.

Film ini sudah pasti dibintangi oleh Harrison Ford dengan pemeran lainnya yakni Cate Blanchett, Karen Allen, Ray Winstone, John Hurt, Jim Broadbent, dan Shia LaBeouf.

Rotten Tomatoes memberinya skor sebesar 78% dan audience score sebanyak 53%. Sedangkan dari situ IMDb mendapatkan total rating 6,1 dari 10.

Sinopsis

Film bermula saat Perang Dingin, Agen Soviet menonton Profesor Henry “Indiana” Jones, Jr. (Harrison Ford). Ketika seorang pria muda membawakannya pesan berkode dari seorang kolega yang sudah lanjut usia dan gila, Profesor Harold Oxley (Sir John Hurt).

Dipimpin oleh Irina Spalko yang brilian (Cate Blanchett), Soviet membuntuti Jones dan pemuda, Mutt Williams (Shia LeBeouf), ke Peru. Dengan kode Oxley, mereka menemukan tengkorak legendaris yang terbuat dari sepotong kuarsa.

Jika Jones dapat mengirimkan tengkorak itu ke tempat yang seharusnya, semuanya akan baik-baik saja. Tetapi jika Irina membawanya ke asalnya, dia akan mendapatkan kekuatan yang bisa membahayakan Barat.

Profesor tua dan uang muda bergabung dengan seorang wanita dari masa lalu Jones. Kemudian Marion Ravenwood (Karen Allen) untuk menghadapi bahaya hutan, Rusia, dan alam gaib.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 1 – 7 Maret 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.