Sinopsis Film Kafir: Bersekutu Dengan Setan, Malam Ini di Trans 7

oleh -260 views
Kafir

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Kafir: Bersekutu dengan Setan berkisahkan tentang sebuah keluarga dihantui oleh beberapa kejadian aneh setelah kematian sang ayah. Film horor asal Indonesia yang akan tayang di Trans 7 pada Sabtu, 13 Maret 2021, pukul 22.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Kafir: Bersekutu dengan Setan merupakan film horor Indonesia yang dirilis pada 2 Agustus 2018 dan disutradarai Azhar Kinoi Lubis. Film ini dibintangi oleh Putri Ayudya, Sujiwo Tejo, Indah Permatasari, Rangga Azof, Nadya Arina, dan lain-lain.

Meskipun juga diperkuat oleh Sujiwo Tejo yang juga berperan sebagai tokoh dukun. Film ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan film Kafir tahun 2002.

Menurut situs IMDb memberikan skor film Kafir: Bersekutu dengan Setan sebesar 7 dari 10.

Sinopsis

Satu keluarga dilanda kedukaan ketika bapak mereka, Herman, mendadak memuntahkan beling hingga tewas saat dia sedang makan. Herman meninggalkan istrinya, Sri, dan kedua anaknya, Andi dan Dina.

Setelah sebulan, Andi dan Dina khawatir atas keadaan ibu mereka yang masih meratapi kepergian Herman. Andi mendatangkan pacarnya, Hanum, yang baru saja pindah ke desa mereka empat bulan yang lalu, untuk membantu mengurus Sri.

Sri mulai dihantui oleh hal-hal mistis dan, suatu hari, dia memuntahkan beling ketika makan seperti Herman, namun Andi dan Dina berhasil membawanya ke rumah sakit sebelum keadaannya bertambah parah.

Saat menemukan foto Sri berpose dengan Herman dan seorang wanita yang mukanya dipotong, Dina curiga bahwa Sri menyembunyikan suatu rahasia masa lalu, namun Andi tidak mempercayainya.

Lihat juga: Daftar Film-Film Bioskop Trans TV Periode 8-14 Maret 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *