Sinopsis Film Sicario: Day of the Soldado, Agen CIA Perangi Para Bandar

oleh -378 views
Sicario

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Sicario: Day of the Soldado berkisahkan tentang agen lapangan CIA untuk memulai perang dengan para bandar obat-obatan terlarang Meksiko. Film ini akan segera tayang di bioskop Trans TV pada Selasa, 2 Maret 2021, pukul 21.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Sebuah film kedua dari film Sicario bergenre action thriller asal Amerika Serikat tahun 2018. Film kedua garapan sutradara Stefano Sollima dan penulis skrip oleh Taylor Sheridan.

Sebuah sekuel dari film tahun 2015 Sicario. Film tersebut menampilkan Benicio del Toro, Josh Brolin, Jeffrey Donovan, Raoul Trujillo, Isabela Moner, Manuel Garcia-Rulfo, dan Catherine Keener

Rotten Tomatoes memberikan skor 63% dan dari kategori audience score 65%, sementara dari situs IMDb film Sicario: Day of the Soldado meraih total rating 7,1 dari 10.

Sinopsis

Film petualangan agen CIA Matt Graver (Josh Brolin) meminta bantuan seorang agen misterius untuk membantu menyelidiki kartel narkoba Meksiko yang menyelundupkan teroris ke AS. Hal-hal meningkat ketika putri gembong top diculik, memaksa Graver dan rekannya untuk mengevaluasi kembali misi mereka.

Graver dan Departemen Pertahanan memutuskan bahwa pilihan terbaik adalah memicu perang antara kartel besar. Saat itu Graver merekrut operator Alejandro Gillick untuk misi tersebut.

Graver juga bertemu dengan pejabat PMC Andy Wheeldon untuk mengamankan tentara bayaran, helikopter, dan peralatan komunikasi tingkat militer agar AS dapat mempertahankan penyangkalan yang masuk akal saat memerangi kartel Meksiko. Akankah Graver berhasil melancarkan misi tersebut?

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 1 – 7 Maret 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.