Sinopsis Film The Accidental Detective 2, Film Special Weekend di Trans 7

oleh -819 views
The Accidental Detective 2

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Accidental Detective 2 berkisahkan tentang seorang detektif pembunuhan dan rekannya merekrut bantuan mata pribadi online untuk menyelesaikan kasus pembunuhan. Film program K-Movievaganza special weekend di Trans 7 yang tayang pada Minggu, 14 Maret 2021, pukul 22.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

The Accidental Detective 2, sebuah film komedi kriminal asal Korea Selatan tahun 2018 lalu dan sekuel dari film Kim Jung-hoon tahun 2015 The Accidental Detective. Film ini disutradarai oleh Lee Eon-hee yang dibintangi oleh Kwon Sang-woo, Sung Dong-il dan Lee Kwang-soo.

Rotten Tomatoes memberikan skor 73% berdasarkan kategori audience score. Sedangkan dari situs IMDb film ini memperoleh skor 6,5 dari 10.

Sinopsis

Seorang penjaga toko buku komik, Dae-man, dan detektif pembunuhan legendaris, Tae-soo, yang bertemu pada kasus sebelumnya berhenti dari pekerjaan mereka untuk membuka agen detektif swasta.

Terlepas dari harapan mereka yang tinggi, mereka segera menemukan diri mereka hanya dengan kasus-kasus sepele seperti perselingkuhan pasangan, hutang yang belum dibayar, dan kucing yang hilang. Kemudian suatu hari, seorang wanita masuk ke kantor, ingin menemukan kebenaran di balik kematian tunangannya. Tidak hanya itu, dia juga menawarkan mereka hadiah sebesar 50.000 dolar.

Dae-man dan Tae-soo melihatnya sebagai kesempatan untuk menggunakan keterampilan detektif mereka yang sebenarnya. Mereka membawa anggota ketiga, Yeo Chi, seorang jenius Mensa dan mata pribadi online kecil-kecilan, dan bersama-sama mereka meluncurkan penyelidikan penuh atas kasus tersebut. Ketika mereka menggali apa yang awalnya tampak sebagai kasus langsung, bukti-bukti baru yang mengganggu muncul.

Lihat juga: Daftar Film-Film Bioskop Trans TV Periode 8-14 Maret 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.