Sinopsis Film The Divergent Series: Insurgent, Film Kedua Dari Divergent

oleh -1.093 views
Insurgent

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Divergent Series: Insurgent merupakan kisah lanjut dari Beatrice Prior perjuangan melawan aliansi kuat. Film series The Divergent ini bakal tayang di bioskop Trans TV pada Jumat, 19 Maret 2021, pukul 21.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Insurgent, sebuah film bergenre fantasi ilmiah asal Amerika Serikat tahun 2015 silam yang diangkat dari novel yang berjudul sama karya Veronica Roth.

Film ini merupakan garapan sutradara Robert Schwentke yang masih menampilkan aktor yang sama seperti Shailene Woodley, Theo James, Ansel Elgort, Ray Stevenson dan masih banyak lainnya.

Rotten Tomatoes memberikan skor sebesar 28% dan audience score sebanyak 58%. Sedangkan dari situs IMDb memberikan skor sebesar 6,2 dari 10.

Sinopsis

Kisah Insurgent dimulai saat dia mencari sekutu dan jawaban setelah pemberontakan, Tris dan Four sedang dalam pelarian. Diburu oleh Jeanine Matthews, pemimpin faksi Erudite, Tris dan Four.

Mereka akan berpacu dengan waktu saat mereka mencoba mencari tahu apa yang Abnegation korbankan untuk melindungi hidup mereka. Karena para pemimpin Erudite akan melakukan apa saja untuk menghentikan mereka.

Dihantui oleh pilihan masa lalunya tetapi sangat ingin melindungi orang-orang yang dicintainya, Tris menghadapi satu tantangan yang mustahil demi satu tantangan saat dia membuka kebenaran tentang masa lalu dan pada akhirnya masa depan dunianya.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV 15 – 21 Maret 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.