Sinopsis Film The Equalizer 2, Mantan Agen Rahasia Brantas Para Mafia

oleh -450 views
The Equalizer 2

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Equalizer 2 berkisahkan tentang Robert McCall bersiap untuk membalas dendam setelah sahabat lamanya menjadi korban pembunuhan oleh musuhnya. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada Rabu, 31 Maret 2021, pukul 21.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

The Equalize 2, sebuah film action tahun 2018 kelanjutan dari sekuel film tahun 2014 The Equalizer, yang berdasarkan pada seri TV bernama sama.

Pembicaraan tentang sekuel Equalizer dimulai tujuh bulan sebelum rilis film pertama. Proyek ini secara resmi diumumkan pada April 2015.

Syuting dimulai pada September 2017, dan berlangsung di Boston serta daerah lain di sekitar Massachusetts. Hak ini juga menunjukan pertama kalinya Washington membintangi sekuel salah satu filmnya.

Film tersebut menampilkan Denzel Washington, Pedro Pascal, Ashton Sanders, Melissa Leo, Bill Pullman, dan Orson Bean dalam peran film terakhirnya.

Rotten Tomatoes memberinya skor 51% dan kategoriĀ audience scoreĀ 60%, sementara dari situs IMDb film ini meraih dengan skor 6,7 dari 10.

Sinopsis

Sutradara Antoine Fuqua bersatu kembali dengan Denzel Washington dalam sekuel The Equalizer tahun 2014 ini. Washington melanjutkan perannya sebagai Robert McCall.

Seorang pensiunan CIA Black Ops yang sekarang bekerja sebagai pengemudi Lyft dan bekerja di bulan sebagai main hakim sendiri. Kemudian saat teman lamanya dibunuh, dia memulai pencarian balas dendam tanpa henti.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 29 Maret – 4 April 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.