Sinopsis Film The Frozen Ground, Film Bioskop Trans TV 1 April 2021

oleh -669 views
The Frozen Ground

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Frozen Ground berkisahkan tentang seorang detektif bernama Jack Halcombe berusaha melakukan segala cara agar dapat menangkap sang pembunuh keji. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada Kamis, 1 April 2021, pukul 23.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

The Frozen Ground, sebuah film bergenre aksi thriller yang ditulis dan disutradarai oleh Scott Walker. Film ini berdasarkan pada berburu kehidupan nyata tahun 1980-an Alaska.

Saat itu bertujuan untuk pembunuh berantai Robert Hansen yang mengintai dan membunuh antara 17 dan 21 wanita muda. Menculik mereka dan membawa mereka keluar ke padang gurun Alaska untuk mengubahnya longgar dan berburu mereka.

Selain Nicolas Cage film ini juga dibintangi oleh John Cusack, Vanessa Hudgens, Katherine LaNasa, Radha Mitchell dan 50 Cent. film ini dirilis pada 19 Juli 2013 di Inggris dalam naungan studio The Film Arcade.

The Frozen Ground mendapatkan komentar positif dari para kritikus, mereka mengatkan bahwa Nicolas Cage dalam kinerja yang solid sekali.

Rotten Tomatoes memberikan skor 61% dan audience score 50%, sementara situs IMDb memberikan rating sebesar 6,4 dari 10.

Sinopsis

Film bermula dari polisi Alaska bernama Jack Holcombe yang percaya Robert Hansen adalah seorang pembunuh berantai yang menculik gadis-gadis muda, menyiksa dan menyerang mereka secara seksual, lalu membunuh mereka.

Tetapi Holcombe tidak memiliki cukup bukti untuk mendapatkan surat perintah penggeledahan untuk tempat Hansen. Holcombe tahu bahwa satu korban, Cindy Paulsen, entah bagaimana selamat, jadi dia memutuskan untuk mencari bantuannya.

Tetapi dia menemukan bahwa dia sekarang pecandu dengan masalah kepercayaan. Holcombe harus mendapatkan kepercayaannya; Sementara itu, Hansen masih berburu dan membunuh gadis-gadis.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 29 Maret – 4 April 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.