Sinopsis Film The Hitman’s Bodyguard, Kisah Aksi Duo Bodyguard Elite

oleh -1.078 views
Film https://www.youtube.com/watch?v=IpKmt4MpctM

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Hitman’s Bodyguard berkisahkan tentang bodyguard profesional yang memiliki banyak klien kelas atas. Film yang dibintangi oleh Samuel L.Jackson ini akan tayang di bioskop Trans TV pada Senin, 15 Maret 2021, pukul 21.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

The Hitman’s Bodyguard, sebuah film komedi aksi Amerika tahun 2017 sesuai arahan Patrick Hughes dan para aktor antara lain Ryan Reynolds, Samuel L. Jackson, Gary Oldman, dan Salma Hayek.

Film The Hitman’s Bodyguard mengikuti pengawal (Reynolds) yang harus melindungi pembunuh bayaran (Jackson), yang sedang dalam perjalanan untuk bersaksi pada Pengadilan Kriminal Internasional.

Rotten Tomatoes memberkan skor sebesar 43% dan auidence score 67%. Sementara situs IMDb memberikan skor 6,9 dari 10 untuk film ini.

Sinopsis The Hitman’s Bodyguard

Film produksi Summit Entertainment menceritakan Michael Bryce (Reynolds) menjalani kehidupan penuh gaya sebagai pengawal pribadi elit yang berbasis di Inggris, sampai klien Takashi Kurosawa dibunuh di arlojinya.

Dua tahun kemudian, Bryce yang dipermalukan mencari nafkah untuk melindungi eksekutif perusahaan yang kecanduan narkoba di London.

Sementara itu, Vladislav Dukhovich (Oldman), diktator kejam Belarus sedang diadili karena kejahatan terhadap kemanusiaan di Mahkamah Pidana Internasional.

Tidak dapat mengamankan bukti kuat atau kesaksian terhadap Dukhovich. Harapan terakhir jaksa penuntut terkenal adalah pembunuh bayaran yang dipenjara Darius Kincaid (Jackson), yang setuju untuk bersaksi melawan.

Dukhovich dengan imbalan pembebasan istrinya Sonia (Hayek) dari penjara. Dipimpin oleh Agen Interpol Roussel (Yung), konvoi bersenjata yang mengawal Kincaid kemudian berangkat.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV 15 – 21 Maret 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.