Sinopsis Film Universal Soldier: Day of Reckoning, Film Bioskop Trans TV

oleh -754 views
Universal Soldier: Day of Reckoning

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Universal Soldier: Day of Reckoning berkisahkan tentang seorang pria meminta bantuan kepada FBI untuk balas dendam yang membunuh keluarganya. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada Selasa, 23 Maret 2021, pukul 23.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Universal Soldier: Day of Reckoning, sebuah film laga fiksi ilmiah yang ditulis, disunting dan disutradarai oleh John Hyams tahun 2012. Film tersebut menampilkan Jean-Claude Van Damme, Dolph Lundgren, Scott Adkins dan Andrei Arlovski

Rotten Tomatoes memberikan skor 56% dan kategori audience score 34%, sementara dari situs IMDb meraih skor 5 dari 10.

Sinopsis

Film berfocus pada John terbangun dari koma untuk menemukan istri dan putrinya dibantai dalam invasi rumah yang brutal. Dihantui oleh gambar-gambar serangan itu, dia bersumpah untuk membunuh orang yang bertanggung jawab: Luc Deveraux.

Sementara John mencoba menyatukan kembali realitasnya, segalanya menjadi lebih rumit ketika dia dikejar oleh UniSol yang tak kenal lelah bernama Magnus.

Sementara itu, Deveraux dan UniSol Andrew Scott yang masih hidup bersiap untuk melawan anarki dan membangun tatanan baru.

Mereka menyisihkan yang lemah dan terus-menerus menguji prajurit terkuat mereka dalam pertempuran brutal dan mati. Setelah itu Luc muncul menjalankan Gereja Unisol Eventualism. Kemudian ia mengambil Unisol bandel secara diam-diam telah dioperasikan oleh pemerintah sebagai agen tidur yang dikendalikan dari jarak jauh.

Misinya adalah untuk membebaskan para Unisol ini dari ingatan yang ditanamkan dan kebohongan pemerintah yang telah dimasukkan ke dalamnya.

Ketika John semakin dekat dengan Deveraux dan pasukan jahat dari pejuang yang ditingkatkan secara genetik, dia menemukan lebih banyak tentang dirinya

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 22 – 26 Maret 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.