Sinopsis Film Voice of a Murderer, Film K-Movievaganza di Trans 7

oleh -307 views
Voice of a Murderer

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Voice of a Murderer berkisahkan tentang penculikan putra pembawa berita terkenal yang menelepon ibunya meminta uang tebusan $ 100.000. Film K-Movievaganza special weekend ini bakal tayang di Trans 7 pada Sabtu, 27 Februari 2021, pukul 22.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Voice of a Murderer, sebuah film asal Korea Selatan yang disutradarai oleh Park Jin-pyo satu tahun setelah You Are My Sunshine. Film ini dibintangi oleh Sol Kyung-gu dan Kim Nam- joo. adalah film domestik terlaris ketiga tahun 2007, dengan 3.143.247 tiket terjual.

Rotten Tomatoes memberikan skor 46% berdasarkan kategori audience score. Sedangkan dari situs IMDb film Voice of a Murderer memperoleh skor sebesar 6,8 dari 10.

Sinopsis

Suatu hari, putra satu-satunya pembawa berita terkenal, Han Kyung-Bae, menghilang tanpa jejak. Segera, penculik memanggil ibu anak laki-laki berusia sembilan tahun itu, Oh Ji-Sun, menuntut $ 100.000 sebagai tebusan. Polisi menugaskan detektif veteran Kim Wook-Jung untuk menangani kasus ini dan mengumpulkan Gugus tugas-notch di bawah komandonya.

Namun, penculik terus-menerus mengecoh perangkap polisi dan terus menelepon orang tua dengan instruksi lain untuk uang drop. Satu-satunya petunjuk yang dimiliki polisi dan orang tua adalah suara penculik yang direkam di kaset; miliknya berbudaya, tetapi suara tanpa emosi, yang sering membuat siapa pun yang mendengarkan merinding.

Orang tua menjadi gelisah dan marah saat hari berubah menjadi minggu, dan suatu hari, ketika penculik menelepon Han Kyung-Bae dengan instruksi lain, dia mengubah situasi sepenuhnya sekitar dan menuntut konfrontasi langsung. Dia mulai memberikan instruksi kepada penculik

Lihat juga: Sinopsis Film Cold Eyes, Film K-Movievaganza di Trans 7 Malam Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.