Skin PROJECT League of Legends: Wild Rift Akan Segera Tiba

oleh -599 views
Skin Project

ZETIZEN RADAR CIREBON – Mendekati awal perilisan menyeluruh gim League of Legends: Wild Rift, hal ini mengundang antusianisme para pemain karena akan terjadi update terbaru. Salah satu update yang paling mencolok yaitu kehadiran skin baru khususnya skin bertemakan PROJECT yang kabarnya akan segera hadir di Wild Rift. (sno)

Pada skin ini mengusung tema masa depan dimana teknologi telah menjadi penguasa dunia, sehingga Yasuo, Zed, Ashe, Vi dan Leona harus mengalahkan itu semua. Memang skin Project ini cukup diminati para pemain LoL PC, namun tidak menutup kemungkinan juga bakal diminati para pemain mobile.

Lihat juga: Tiga Champion Terbaru Dari Region Targon di League of Legend: Wild Rift

Untuk saat ini skin project yang adaptasi ke versi mobile berjumlahkan lima champion yaitu Yasuo, Zed, Ashe, Vi dan Leona. Semua skin project merupakan skin tier Epic terkecuali skin milik Ashe yang merupakan skin tingkat Legendary.

đź’ Project Ashe ; Skin Review | League Of Legends Official Amino

Perbandingan yang paling terlihat yaitu harganya jika skin tier Epic itu dihargai 990 Wild Cores sedangkan tier legendary dibandrol 1,325 Wild Cores. Semakin tinggi harga skin-nya, semakin keren skin effect yang didapatkan.

Pastinya kedatangan skin tersebut disambut positif oleh para komunitas. Kabarnya skin tersebut akan hadir pada akhir bulan Maret ini. Bagaimana menurut kalian tertarik memiliki skin baru satu ini?

Lihat juga: Bekerja Sama Dengan Kizuna AI, Fall Guys Hadirkan Kostum Special

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *