,

Sony Tutup Layanan PS Store pada PS 3, PSP, dan Vita

oleh -883 views
Playstation Store

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kabarnya, Sony akan segera menutup laman PlayStation Store (PS Store) untuk PS3, PSP, dan juga PS Vita musim panas mendatang. Informasi ini kami dapat dari sumber yang tidak mau kita sebutkan namanya melalui situs The Gamer.

Jika kabar ini benar, artinya para gamer pemilik PlayStation 3, PlayStation Portable, serta PlayStation Vita nantinya tidak bisa lagi membeli game original dalam bentuk digital ataupun DLC melalui laman tersebut. (teza)

Walaupun pihak Sony sendiri belum memberikan konfirmasi apapun, namun jika kita melihat kebijakan Sony yang sudah menghentikan produksi pengembangan ketiga konsol tersebut, kemungkinan besar kabar ini memang benar adanya.

PS Store untuk PS3 dan PSP kabarnya akan tutup pada tanggal 2 Juli 2021, sementara untuk PS Vita sendiri pada tanggal 27 Agustus 2021 mendatang.

Baca juga : Nier Automata Kebanjiran Respon Negatif di Steam

Meskipun demikian, kabar ini masih sebatas rumor yang kebenarannya belum tentu terjadi. Kita nantikan saja informasi resmi dari pihak Sony beberapa waktu kedepan.

PlayStation Network (PSN) adalah layanan hiburan media digital yang disediakan oleh Sony Interactive Entertainment. PSN meluncur pada bulan November 2006 untuk konsul permainan video PlayStation, lalu meluas hingga mencakup telepon cerdas, tablet, pemutar Blu-ray, dan televisi berdefinisi tinggi. Per April 2016, lebih dari 110 juta pengguna terdaftar di PSN dan 65 juta di antaranya adalah pengguna aktif bulanan.

PlayStation Network mengoperasikan pasar daring (PlayStation Store), layanan berlangganan premium untuk fitur-fitur permainan dan sosial (PlayStation Plus), pemutaran, penyewaan, dan pembelian film (PlayStation Video), layanan pemrograman televisi berbasis awan (PlayStation Vue), pemutaran musik (PlayStation Music), dan layanan permainan awan (PlayStation Now).

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.