Special Event Ooku Telah Hadir di Fate/Grand Order NA

oleh -599 views
Fate/Grand Order

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sebuah event baru yang akan hadir di Fate/Grand Order NA ini menceritakan kembali ke zaman pada pertengahan abad ketujuh belas, tepatnya pada periode Edo di Jepang. Event baru ini merupakan debut perdana kemunculan servant baru yang menjadi keingin terbesar bagi para master yaitu servant Assassin, Kama. (sno)

Dalam trailer tersebut menampilkan labirin bahwah tanah raksasa di kasti Edo dan dijaga oleh para monster yang memang akan menjadi gameplay pada event kali ini. Event dengan judul lengkap “Tokugawa Restoration Labyrinth, Ooku” berlangsung pada 23 Maret 2021 15:00 WIB – 5 April 2021 11:00 WIB dengan syarat master telah menyelesaikan Part 2 Chapter 3 “Lostbelt No.3: The Synchronized Intellect Nation, SIN – The Crimson Beauty under the Moon”.

Event ini menjadi awal debutnya Limited Time Servant “★5 (SSR) Kama” dengan job class Assassin. Servant ini memang banyak dibicarakan komunitas Fate/Grand Order yang katanya menjadi servant berkelas Assassin terkuat saat ini.

Lihat juga: Microsoft Dikabarkan akan Membeli Discord Seharga 10 Milyar Dollar

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya event ini pemain dituntun untuk mejelajahi labirin dengan beberapa level berbeda. Hingga dimana mencapai ke tingkat terdalam di antara koridor yang tak terhitung banyaknya.

Setiap misi diselesaikan kamu bakal mendapatkan item “Osuzu Paper Lantern” yang berguna untuk menjelahi labirin dari penerangan lampu tersebut. Lampu tersebut dapat membuka jalan yang akan dituju dan selesaikan misinya untuk mendapatkan lampu tersebut kembali.

Adapaun beberapa servant yang menerima bonus atas kekuatan ATK mereka, serta bonus untuk Poin Bond yang diperoleh setelah menyelesaikan misi. Kebanyakan servant yang menerima bonus ATK ini merupakan servant yang berasal dari wilayah Jepang.

Pada banner gacha event “Tokugawa Restoration Labyrinth, Ooku” berlangsung terdapat dua servant Pickup Summon utama yaitu “★ 5 (SSR) Kama” dan ★ 4 (SR) Pārvatī”.

Lihat juga: Nier Automata Kebanjiran Respon Negatif di Steam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.