(Spoiler Alert) Penjelasan Mengenai The Book of Boba Fett

oleh -187 views
The book of boba fett

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tahun 2019 yang lalu, Disney telah merilis sebuah tv series baru miliknya pada universe Star Wars yang berjudul The Mandalorian. Serial ini pun sudah sampai pada chapter 16 akhir Desember 2020 yang lalu. (mrg)

Baca juga : Sinopsis Film Everly, Film Bioskop Trans TV 2 Maret 2021

Sinopsis The Mandalorian Chapter 16 (Spoiler Alert)

Pada season ke 2, tepatnya pada chapter ke 14 : The Tragedy. Saat Din Djarin (The Mandalorian) sedang mengantar Grogu (Baby Yoda) ke sebuah planet kosong yang bernama Tythoon. Ia bertemu dengan seorang pembunuh bayaran yang kita kenal dari film Star Wars sebelumnya. Yup, Boba Fett.

Boba bersama rekan barunya Fennec Shand yang telah ia selamatkan dari gurun, mendatangi Din dengan maksud ingin mengambil beskar miliknya. Saat itulah terjadi kesepakatan antara Din dan juga Boba. Mereka pun bekerja sama untuk menyelamatkan Grogu dari tangan Empire.

Buat kamu yang sudah menonton serial The Mandalorian hingga selesai. Ada hal menarik yang Disney tampilkan pada post credit serial tersebut. Saat setelah Din berhasil mengembalikan Grogu ke tangan salah satu Jedi yaitu Luke Skywalker. Boba dan juga Fennec datang mengunjungi suatu tempat yang bernama Jabba The Hutt di planet Tatooine yang dimana merupakan tempat Boba tinggal dan juga dikhianati.

Pada post credit scene tersebut, terlihat Boba dan juga Fennec telah menghabisi semua penghuni dan juga Bib Fortuna yang menjadi pemimpin Jabba The Hutt kala itu. Setelah membunuhnya, Boba pun langsung menduduki singgasana tempat tersebut bersama Fennec disampingnya. Saat setelah itu munculah sebuah kalimat yang bertuliskan “The Book of Boba Fett”.

Spin-off dari Serial The Mandalorian

Sesuai pada post credit tersebut. The Book of Boba Fett akan tayang pada bulan Desember 2021 nanti di Disney+.

Jon Favreau selaku kreator serial The Mandalorian mengonfirmasi jika The Book of Boba Fett adalah seri spin-off dari Mandalorian. Proses syutingnya akan dilaksanakan sebelum The Mandalorian season 3.

Kedua serial tersebut mempunyai cerita masing-masing. Namun, potensi untuk saling crossover bisa saja terjadi.

Serial Boba ini akan melanjutkan apa yang telah terjadi di post credit scene Mandalorian season 2 (Chapter 16). Bersama dengan Fennec Shand, Boba telah mengambil alih kekuasaan Jabba the Hutt di Planet Tatooine dari tangan Bib Fortuna. Mereka berencana mendirikan kelompok Bounty Hunters sembari membasmi sisa-sisa Empire.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *