Spoiler Chapter 11 To My Dear Mr. Huo

oleh -93 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina bergenre romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 11. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 11 To My Dear Mr. Huo

Ekspresi Su Peizhen benar-benar tidak baik setelah anggur merah terciprat ke wajahnya. Su Chenghui, Li Qianxue, dan Chou Yanbo semua berdiri.

Huo Jinyao tampaknya tidak memperhatikan suasana tegang dan tampaknya tidak peduli apakah para tamu di sekitar mereka akan bergosip. Dia memelototi Su Peizhen dengan dingin, dan berkata dengan nada yang lebih dingin, “Mulutmu benar-benar bau, biarkan aku membantumu membersihkannya.”

“Huo Jinyao.” Nama ini berdering berkali-kali di kepala Su Peizhen, dan dia tidak bisa melupakannya bahkan jika dia mau, terutama sekarang. Namanya hanya kata-kata sial dalam benaknya sekarang.

“Apakah kamu?” Huo Jinyao memiliki tatapan mengancam di matanya. Matanya menyapu Su Peizhen dan memandang Chou Yanbo yang berdiri di belakangnya dan berkata, “Apakah pria Anda lebih tampan daripada aku? Atau sosoknya lebih baik dari milikku? Selama Qingsang tidak buta, dia pasti akan tahu siapa yang lebih baik, oke? ”

“Kamu …” Wajah Su Peizhen mendung. Bukan hanya karena Huo Jinyao mengeluarkan kemarahannya padanya, tetapi juga karena semua yang dikatakannya benar.

Chou Yanbo lima kaki sembilan dan bisa dikatakan tinggi, tetapi Huo Jinyao setidaknya enam kaki satu. Sosok segitiga terbalik-nya kuat dan memiliki ketenangan lurus, dan wajahnya yang tampan; Chou Yanbo adalah pria yang cukup tampan, tetapi meskipun demikian, penampilannya masih kehilangan beberapa poin dari Huo Jinyao. Huo Jinyao benar-benar benar tentang penampilan fisik mereka.

“Apakah begitu? Mungkin dia benar-benar buta? ” Su Peizhen marah, dan kata-katanya semakin tidak baik. “Lagipula, Yanbo bukan hanya luar biasa hanya karena penampilannya; dia adalah pewaris keluarga Chou, kepala rumah tangga berikutnya. ”

“Oh …” Huo Jinyao tampaknya tidak terguncang sama sekali dari mendengar kata-kata Su Peizhen. Bahkan, ekspresi lucu muncul di wajahnya. “Jadi, kamu tidak suka dia karena penampilan dan sosoknya, tetapi untuk latar belakang keluarganya, ya?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.