Spoiler Chapter 12 To My Dear Mr. Huo

oleh -164 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina bergenre romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 12. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 12 To My Dear Mr. Huo

Su Qingsang tidak tahu bahwa karena penampilan Huo Jinyao yang “tidak biasa”, itu akan berhasil membuat semua orang di keluarga Su mempertahankan pertahanan mereka. Mereka sangat takut bahwa Su Qingsang akan memperjuangkan kekayaan keluarga Su setelah dia menikah.

Tetapi bahkan jika dia tahu, Su Qingsang tidak akan membiarkan itu sampai padanya. Lagi pula, dia sama sekali tidak tertarik pada uang keluarga Su. Setelah dia melakukan putaran memanggang para tamu dengan Huo Jinyao, dia melihatnya dalam cahaya yang berbeda. Orang ini, dia jelas adalah pengantin pria yang ditemukan pada menit terakhir, yang dia seret secara acak ke sini untuk mengganti nomornya.

Huo Jinyao tidak mengenal siapa pun di perjamuan itu, dan dua meja di perjamuan itu sebenarnya adalah kerabat Wei Lenan, tetapi dia sama sekali tidak merasa canggung. Seolah-olah itu adalah pernikahannya sendiri. Tidak, itu adalah pernikahannya. Selain itu, bukankah pria ini juga suka? Dia jelas baru saja secara acak memintanya untuk melakukan tindakan ini. Tapi melihat sikap Huo Jinyao, bagaimana kalau dia bertindak?

Mengabaikan hal-hal lain dan hanya memusatkan perhatian padanya memercikkan anggur ke wajah Su Peizhen, Su Qingsang tidak bisa tidak terkesan oleh keberaniannya. Memercikkan anggur ke wajah kakak ipar seseorang pada hari pertama pernikahan … Bagaimana itu tidak dianggap berani?

Banyak orang melihat insiden itu, dan baru saja, Shi Mengwan mengomel Qingsong secara pribadi, “Jangan pikirkan Wei Lenan atau Wei Xinan Anda lagi. Saya pikir Huo Jinyao ini cukup bagus. Dia berani melawan Su Peizhen dengan berani, jadi dia pasti bisa melindungimu di masa depan. Baiklah, dia orangnya. ” Dia menepuk pundak Su Qingsang saat dia berbicara, seolah menyiratkan dia mendukung Su Qingsang untuk bergegas dan bergerak pada Huo Jinyao.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.