Spoiler Chapter 19 To My Dear Mr. Huo

oleh -108 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina bergenre romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 19. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 19 To My Dear Mr. Huo

Apa yang dia maksud dengan setiap aspek? Su Qingchang bertanya-tanya.

Su Qingsang menyadari apa arti kata-katanya, mengikuti pandangannya, dan akhirnya mendorongnya.

“Cukup,” katanya tegas. Dia menjadi semakin konyol. Dia melangkah mundur dan berdeham. “Aku masih punya pekerjaan. Jika tidak ada yang harus dilakukan, bersihkan area ini. ”

Su Qingsang memiliki gaji yang layak dan jumlah tabungan yang besar, jadi memberi makan orang lain bukan masalah besar baginya.

Tatapannya menyapu wajah Huo Jinyao. Apakah dia menerima gigolo?

Dia mengerutkan alisnya dan kepalanya tiba-tiba mulai sakit. Situasi tidak bisa digambarkan sebagai dia membawa pengacau. Dia memilih orang itu sendiri dan dia yang ingin menikah. Karena sudah seperti ini, dia tidak tahu harus berbuat apa.

Setiap orang mengalami pasang surut dalam hidupnya, jadi dapat dimengerti bahwa dia tidak dapat menemukan pekerjaan untuk saat ini. Namun, dia masih merasa aneh tentang fakta bahwa seorang pria dewasa dapat melakukan sesuatu seperti meminta seorang wanita untuk merawatnya.

Betapa dia tidak tahu malu karena bisa mengucapkan kata-kata itu dengan bebas?

Dia mengerutkan alisnya. Jika Su Peizhen mengetahui bahwa dia memilih pria seperti itu setelah semua kecurangannya, itu akan menyebabkan banyak drama.

Dia memandang Huo Jinyao ke atas dan ke bawah sekali lagi dan menghela nafas ketika dia melakukan kontak mata dengan ekspresi lucu nya.

Masa bodo. Ini harus dilakukan sekarang. Selama beberapa hari terakhir, dia benar-benar membutuhkannya untuk melakukan suatu tindakan.

Adapun masa depan, jika mereka tidak rukun atau jika prinsip mereka bertentangan, dia akan menemukan cara untuk bercerai.

Selama mereka mengunjungi rumahnya setidaknya tiga kali dan membuktikan bahwa mereka pasangan, Su Peizhen mungkin akan berhenti mengganggu mereka. Ketika waktu itu tiba, Su Qingsang akan bisa menyingkirkan pria ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.