Spoiler Chapter 2 To My Dear Mr. Huo

oleh -140 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina bergenre romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 2. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini. (Nd) 

Spoiler Chapter 2 To My Dear Mr. Huo

“Qingsang, aku …” Wei Lenan sangat cemas dan mencoba memegang tangan Su Qingsang lagi.

Su Qingsang menghindarinya lagi dan ekspresinya semakin dingin. Dia memiliki fitur yang lembut, dengan alis yang panjang ramping, wajah berbentuk telur oval. Matanya seperti bulan sabit, hidungnya tinggi dan imut, dan bibirnya merah dan giginya putih. Kulitnya putih dan memerah. Penampilannya adalah wanita ideal.

Tapi saat ini, wajahnya tidak menunjukkan sedikitpun kelembutan, dan matanya yang tajam membuat Wei Lenan menarik tangannya. “Aku mabuk malam itu. Saya tidak sengaja melakukannya. Qingsang, dengarkan aku … “

“Dia bahkan memanggilmu ‘suami’? Anda mengatakan kepada saya bahwa Anda hanya mabuk? “

“Aku benar-benar mabuk. Saya tidak berpikir bahwa hanya sekali itu saja, apa pun itu, saya … “Wei Lenan mengangkat tangannya seolah-olah dia ingin menjelaskan dengan baik tetapi Su Qingsang tidak memiliki kesabaran untuk terus mendengarkan.

“Itu benar. Kamu tidak mengira kamu akan mabuk, tetapi sekarang kamu sudah bangun, kan? ” Ekspresi serius Su Qingsang dan mantel putih yang berjajar di tubuhnya membuat Wei Lenan kehilangan momentumnya.

“Qingsang, aku …”

“Aku memberimu dan merindukan Li Rongrong berkatku. Adapun pernikahan kita besok, itu akan dibatalkan. ” Dia sudah memperhatikan bahwa ada beberapa orang yang melihat ke arah mereka di lorong saat mereka berbicara.

Suasana hati Su Qingsang kembali ke selatan. Dia tidak ingin berjalan menuju kantornya sendiri, jadi dia memilih jalan dengan beberapa orang.

Wei Lenan berdiri diam sejenak dan mengejarnya lagi. “Qingsang, kamu bercanda? Kami semua siap, dan sekarang Anda memberi tahu saya bahwa Anda ingin membatalkannya? ” Teman dan kerabat dari kedua belah pihak telah diberitahu. Tempat pernikahan sudah dipesan. Apakah Anda ingin membatalkannya sekarang? dia pikir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.