Spoiler Chapter 20 To My Dear Mr. Huo

oleh -153 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina bergenre romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 20. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 20 To My Dear Mr. Huo

Huo Jinyao memanggil namanya dengan lancar, “Qingsang.”

Su Qingsang melirik ekspresinya yang tenang dan santai. Dia akan memintanya untuk tidak memanggilnya dengan namanya sendiri, tetapi dia menelan kata-katanya.

Itu hanya nama sehingga dia bisa mengatakannya. Bagaimanapun, pernikahan ini tidak akan berlangsung lama. Dia menyelamatkan pekerjaannya dan berdiri.

Setelah dia meninggalkan kamar, Su Qingsang melihat ada empat piring dan semangkuk sup di meja makan. Dia ragu-ragu sejenak, lalu berbalik untuk menatapnya. “Kamu bisa memasak?”

Dia sepertinya tidak suka pertanyaan itu. Wajah Huo Jinyao tiba-tiba menjadi canggung. “Aku baru saja memesan makanan.”

Su Qingsang berjalan mendekat dan mengamati piring-piring itu. Itu pengiriman baik-baik saja. Lagipula, dia tidak banyak memasak dan tidak ada banyak bahan di lemari esnya.

Huo Jinyao tersenyum dan berkata, “Jika kamu mau, aku bisa memasak untukmu lain kali.”

Su Qingsang duduk di kursi dan menatapnya. “Apakah kamu yakin?”

“Tentu saja.”

Apa yang sulit tentang memasak? Huo Jinyao berpikir sendiri.

“Hari ini adalah hari pertamaku di sini, jadi aku tidak tahu bagaimana semuanya diatur di dapur.” Ini menyiratkan bahwa ia bermaksud mencari tahu ke mana segala sesuatu pergi.

Su Qingsang mengangguk, percaya padanya.

Dia tidak tahu cara memasak. Meskipun keluarga Su tidak begitu baik padanya, mereka tidak menyiksanya atau membiarkannya menjadi pelayan.

Setelah itu, untuk meninggalkan keluarganya lebih cepat, dia hanya fokus pada sekolah dan pada dasarnya tinggal di sana, dan selalu makan di kantin sekolah. Sedangkan untuk memasak, dia hanya bisa membuat mie.

“Meskipun ini bungkus makanan, rasanya masih enak. Tetapi jika Anda tidak menyukainya, kami dapat memesan yang lain karena saya tidak tahu apa yang ingin Anda makan. ”

Perilaku Huo Jinyao memancing pujian membuat Su Qingsang merasa canggung. “Tidak apa-apa. Saya tidak pilih-pilih.”

Dia hanya anak perempuan tidak sah dari keluarga Su, jadi apa haknya dia harus pilih-pilih? Karena itu, Huo Jinyao benar-benar tidak perlu bertindak seperti ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.