Spoiler Chapter 21 To My Dear Mr. Huo

oleh -160 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina bergenre romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 21. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 21 To My Dear Mr. Huo

Su Qingsang memutuskan bahwa yang terbaik adalah mengklarifikasi apa yang ada di pikirannya. “Huo Jinyao, ketika aku memintamu untuk menikahiku beberapa hari yang lalu, aku sudah gila. Anda membantu saya keluar dari kesulitan saya dan saya berterima kasih untuk itu, tetapi kami tidak cocok satu sama lain. ”

Dia melanjutkan, “Jika Anda menginginkan seorang wanita yang akan menghabiskan sisa hidupnya dengan Anda, yang akan membantu Anda, dan membesarkan anak-anak Anda, saya bukan wanita yang tepat untuk Anda.”

“Kamu tidak harus melakukan hal-hal itu, karena aku tidak membutuhkanmu,” kata Huo Jinyao.

“Aku pikir setelah beberapa waktu, kita bisa bercerai. Lagi pula, ketika kami menikah kemarin, kami berdua tahu bahwa pernikahan itu tidak akan berlangsung lama. Kita tidak lebih dari … “Sebelum kata-kata” pasangan palsu “keluar dari mulutnya, Huo Jinyao meletakkan tangannya di atas tangannya. Jari-jarinya ramping dan tangannya sangat hangat. Su Qingsang terkejut dengan gerakannya dan menatapnya secara naluriah.

“Aku tidak akan bercerai,” kata Huo Jinyao tegas. Responsnya membuat Su Qingsang terdiam sesaat.

“Kamu…”

“Kamu adalah istriku dan kami sudah menikah. Jadi, kita tidak akan bercerai, ”Huo Jinyao memotong.

Su Qingsang tidak tahu bagaimana meresponsnya. Pada saat itu, Huo Jinyao terlihat seperti orang yang sama sekali berbeda; matanya tampak tulus dan dia tampak sangat serius, dan …

Tatapan Huo Jinyao sedikit mengagetkan Su Qingsang, tetapi sebelum dia bisa menarik tangannya, dia melepaskannya terlebih dahulu. “Selain itu, aku menganggur sekarang dan aku mengandalkanmu untuk menjadi pencari nafkah.”

Huo Jinyao tidak bisa tetap serius selama lebih dari beberapa detik dan ekspresinya berubah kembali menjadi yang menyenangkan. “Selain itu, kamu mengatakan bahwa aku banyak membantu kamu. Jadi jangan coba-coba mengusir saya. ”

“Kamu …” Pria ini terlalu banyak, pikirnya.

Su Qingsang tidak tahu harus berkata apa. Dia merasa sedikit gugup di bawah tatapan tajam Huo Jinyao. Siapa yang tahu pria ini hanya berpura-pura serius?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.