Spoiler Chapter 24 To My Dear Mr. Huo

oleh -91 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina bergenre romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 24. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 24 To My Dear Mr. Huo

Su Qingsang tidak berharap Huo Jinyao membawanya ke Biro Urusan Sipil.

Dia duduk di mobilnya dan menyaksikan Huo Jinyao mengeluarkan KTP dan catatan keluarga. Su Qingsang tidak tahu bagaimana dan di mana ia menemukan mereka. Dia menggerakkan bibirnya, membuka mulutnya, dan menutupnya lagi. “Kamu…”

“Istri tercinta, kita mengadakan pernikahan kemarin, tetapi kita belum mendapatkan sertifikatnya. Kami berdua bebas hari ini, jadi mari kita ambil sertifikatnya, ”kata Huo Jinyao.

“Aku …” Su Qingsang tidak ingin melakukan itu karena dia pikir akan lebih mudah untuk bercerai jika menikah tanpa sertifikat resmi.

Ini juga alasan mengapa dia tidak panik sebelumnya. Pernikahan dengan sendirinya tidak sah secara hukum; namun, Huo Jinyao akan menjadi suami sahnya begitu mereka memperoleh sertifikat. Setelah itu, akan jauh lebih sulit untuk menyingkirkan pria ini.

“Ayo pergi.” Huo Jinyao sudah keluar dari mobil dan menyeretnya keluar juga.

Dia berjalan ke Biro Urusan Sipil ketika Huo Jinyao menyeretnya dengan tangannya. Itu belum jam tutup, dan itu adalah hari yang normal, jadi tidak banyak orang di dalam.

Su Qingsang masih ragu karena dia tidak berpikir bahwa Huo Jinyao benar-benar menginginkan sertifikat itu. Dia bermaksud untuk keluar dari gedung.

Namun, Huo Jinyao memegang pergelangan tangannya lebih erat. Dia menariknya dan terus berjalan. Di mata Su Qingsang, dia tampak sangat bersemangat. “Istri saya, Anda salah arah. Di sinilah Anda mendapatkan sertifikat. “

“Huo Jinyao.” Dia tidak ingin mendapatkan sertifikat, dia benar-benar tidak.

“Kamu tahu, tidak banyak orang di sini hari ini. Sepertinya ini hari yang baik, ”seru Huo Jinyao. Su Qingsang melihat ke aula dan memang tidak banyak orang di sana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.