Spoiler Chapter 25 To My Dear Mr. Huo

oleh -123 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina bergenre romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 25. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 25 To My Dear Mr. Huo

Huo Jinyao tampaknya tidak menyadari ekspresi ragu-ragu dan ingin tahu di mata Su Qingsang. Dia mengambil tangannya dan kembali ke mobil. “Ayo pergi. Ayo makan sesuatu. ”

Su Qingsang masih memegang akta nikah di tangannya. Ketika dia menatapnya, dia tidak tahu di mana harus meletakkannya. Huo Jinyao meraih dan mengambil surat nikah dari tangannya. “Aku akan menyimpannya untukmu.”

“Huo Jinyao,” seru Su Qingsang.

Kenapa dia menikahiku?

Dia membawanya ke restoran kelas atas terdekat setengah jam kemudian. Su Qingsang juga sudah beberapa kali ke sini dan tahu tempat ini cukup mahal, jadi dia tidak bisa tidak melihat Huo Jinyao.

Mereka memasuki restoran, mengambil meja di sudut dekat jendela, dan duduk. Setelah mereka memesan makanan, Su Qingsang menyadari bahwa Huo Jinyao telah menatapnya dan dia merasa agak tidak nyaman. “Apa yang kamu lihat?”

“Aku melihat istriku,” kata Huo Jinyao dengan ekspresi lucu. “Istri saya sangat cantik, mengapa saya tidak melihatnya?”

Orang ini sangat tidak masuk akal. Dia tidak bisa tetap serius walau hanya sebentar. Su Qingsang memandang Huo Jinyao. Dia dikenal sebagai orang yang rasional, jadi kata-katanya semakin meyakinkannya bahwa dia memiliki beberapa motif tersembunyi. Apa sebenarnya yang dia inginkan dariku? Saya tidak tahu bagaimana menyelesaikan masalah ini.

Su Qingsang berdiri. “Aku akan menggunakan kamar mandi.”

Huo Jinyao menatapnya ketika dia dengan cepat berjalan pergi dan bertanya-tanya apakah ini semua hanya ilusi. Mengapa pujian saya tidak membuat Su Qingsang bahagia?

Dia melihat ke jendela. Malam telah tiba dan lampu-lampu dinyalakan di restoran. Dia melihat bayangannya di jendela dan berpikir betapa tampannya dia.

Yap, wanita itu memiliki selera yang buruk. Huo Jinyao yakin akan hal itu.

Su Qingsang tinggal di kamar mandi sebentar, tapi itu bukan karena dia merasa malu dengan apa yang baru saja dikatakan Huo Jinyao.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.