Spoiler Chapter 29 To My Dear Mr. Huo

oleh -152 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina bergenre romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 29. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 29 To My Dear Mr. Huo

Departemen Su Qingsang berada beberapa mil dari Su Mansion. Dia berada di dalam mobil pergi ke Su Mansion. Su Qingsang tidak bisa membantu tetapi berbalik dan melihat Huo Jinyao. Huo Jinyao tampak tampan; tinggi dan patung dalam jas putih sehari sebelum kemarin. Sedangkan untuk kemarin, dia mengenakan pakaian olahraga — santai dan santai. Hari ini dia mengenakan T-shirt putih dan celana setelan hitam. Bagaimana dia tahan cuaca panas seperti itu? Su Qingsang bertanya-tanya.

Huo Jinyao memiliki sosok sempurna yang cocok untuk semua pakaian dengan sempurna. Selama itu dikenakan olehnya, pakaian apa pun akan membuatnya lebih menarik. Setelan hitam dan putih ini membuatnya tampak lebih tinggi, lebih lurus, dan bahkan lebih tampan.

Su Qingsang tidak terlalu memperhatikan penampilan, tetapi dia harus mengakui dalam hatinya bahwa Huo Jinyao cukup tampan. Penampilannya nyaris tanpa cacat. Namun, melihat seorang pria muda yang berpakaian bagus, dia tidak bisa tidak bertanya-tanya mengapa dia menikahinya. Ketika dia tersadar dari pikirannya, mobil sudah tiba di Su Mansion.

Melihat bangunan yang dikenalnya, Su Qingsang menarik napas dalam-dalam dan keluar dari mobil terlebih dahulu.

“Kamu …” Dia ingin memberitahunya tentang keluarganya tetapi tidak menemukan apa pun untuk dikatakan. Karena mereka bertemu di pesta pernikahan, dia punya ide kasar tentang keluarganya. Dia bukan orang yang dalam posisi kehilangan apa pun, tetapi dia masih berharap bahwa dia bisa berhati-hati karena mereka berada di Su Mansion.

“Tunggu.” Huo Jinyao tampaknya menyadari keraguannya. Dia kembali ke bagasi dan membukanya. Melihat apa yang ada di dalamnya, Su Qingsang terkejut.

“Apa ini?” dia bertanya.

“Hadiah.” Huo Jinyao mengeluarkan semuanya satu per satu di depannya. “Kamu bilang kita akan kembali ke Su Mansion hari ini, kan? Saya tidak tahu apa yang disukai orang tua Anda, jadi saya memilih secara acak.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.