Spoiler Chapter 30 To My Dear Mr. Huo

oleh -107 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina bergenre romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 30. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 30 To My Dear Mr. Huo

Su Qingsang tidak berharap keluarga Su akan melakukan tipuan seperti itu. Apakah ini pekerjaan Wei Lenan atau keluarga Su? Menarik… Sangat menarik.

Dia melihatnya, begitu juga Huo Jinyao, tidak diragukan lagi. Huo Jinyao berbalik dan menatapnya, tetapi tidak melihat emosi selain jijik di matanya.

“Ayah, Bibi, aku kembali.” Su Qingsang menyebut Li Qianxue ‘bibi’. Li Qianxue menunjukkan rasa jijik yang dalam padanya. Jadi bahkan memanggilnya ‘bibinya’ seperti ada tulang ikan yang tersangkut di tenggorokan.

Li Qianxue tampak sangat acuh tak acuh. Su Chenghui juga tidak bersemangat. Su Peizhen dan Su Yuxin duduk tanpa bergerak. Ejekan ringan muncul di wajah Su Peizhen. Dia duduk di samping Qiu Yanbo, yang berada di sebelah Wei Lenan.

Mata kelompok orang ini jatuh pada Huo Jinyao. Dibandingkan dengan penampilan berbeda dari orang-orang ini, ekspresi Huo Jinyao tampak jauh lebih santai. Dia melangkah maju dengan hadiahnya dan berdiri di depan meja kopi, menatap Su Chenghui.

“Ayah, Bibi.” Dia berbicara kepada mereka dengan cara yang sama seperti Su Qingsang, lalu meletakkan hadiah. “Ini adalah hadiah untuk semua orang. Saya tidak tahu apa yang Anda sukai, jadi saya hanya membeli beberapa barang secara acak. ” Dia mengambil hadiah dan menempatkannya di depan Su Chenghui dan Li Qianxue. Dia tidak hanya menyiapkan hadiah untuk mereka, tetapi juga untuk Su Peizhen dan Su Yuxin.

Su Chenghui melirik hadiah di atas meja. Dia terlihat kurang serius daripada beberapa saat yang lalu. “Kau benar-benar berusaha dalam hal ini.”

“Tentu saja.” Saat Huo Jinyao berbicara, dia menarik Su Qingsang ke dalam pelukannya. Perilakunya yang intim membuat Su Qing sangat tidak nyaman, tetapi dalam situasi ini, dia hanya bisa memaksakan dirinya untuk ikut dengannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.