Spoiler Chapter 4 To My Dear Mr. Huo

oleh -187 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina bergenre romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 4. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 4 To My Dear Mr. Huo

Su Qingsang menghabiskan waktu lama melakukan operasi kemarin. Ketika operasi telah berakhir, itu sudah malam hari. Lelah, Su Qingsang langsung tertidur saat dia menundukkan kepalanya. Dia sudah membatalkan pekerjaan sebelumnya, jadi dia tidak perlu pergi bekerja hari ini.

Karena itu tidak apa-apa baginya untuk tidur. Tapi begitu dia terbangun dari kelelahan dari hari sebelumnya, dan melihat acara yang ditandai di kalendernya, dia akhirnya ingat bahwa hari ini adalah hari pernikahannya.

Su Qingsang menggelengkan kepalanya dan pergi ke kamar mandi untuk mandi. Dia merasa terganggu melihat dia terlihat baik-baik saja di cermin. Dia telah melamar seorang pria kemarin karena impulsif. Tetapi hanya memikirkannya, dia tahu bahwa pria itu tidak akan menganggapnya serius, dan dia juga tidak akan menganggapnya serius.

Jika itu masalahnya, lalu ke mana dia bisa pergi mencari pengantin pria untuk menyelesaikan pernikahan hari ini? Apakah dia benar-benar harus kembali dan memaafkan Wei Lenan kemudian menikah dengannya?

Tidak. Bahkan jika dia dipukuli sampai mati, dia tetap tidak mau. Tapi pernikahan hanya akan berkurang berantakan?

Ekspresinya menjadi gelap lagi ketika dia memikirkan beberapa hal. Suasana hatinya tetap buruk sampai dia menerima telepon dari teman baiknya, juga pengiring pengantin untuk hari ini, Shi Mengwan.

Su Qingsang bergegas ke Restoran Four Seasons untuk mengetahui bahwa Shi Mengwan sudah tiba.

“Kenapa kamu datang terlambat? Apakah Anda masih tahu bahwa Anda adalah pengantin wanita hari ini? ” Shi Mengwan mengelola sebuah toko pengantin, dan gaun pernikahan Su Qingsang berasal dari tokonya. Shi Mengwan telah menyesuaikan gaun itu berdasarkan sosok dan auranya.

“Ya saya tahu.” Su Qingsang tersenyum pada Shi Mengwan dan pergi ke ruang ganti bersamanya. Shi Mengwan melihat ruang perjamuan di luar restoran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.