Spoiler Chapter 6 To My Dear Mr. Huo

oleh -171 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina bergenre romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 6. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 6 To My Dear Mr. Huo

Su Qingsang sangat bermasalah, tetapi dengan situasi di depannya sekarang, bukan saatnya baginya untuk merasa terganggu. Penata rias sudah menyelesaikan tata riasnya, dan gaun pengantinnya ada di ruang ganti. Dia hanya perlu memakainya dan dia siap untuk pergi ke ruang perjamuan.

Mata Huo Jinyao tersenyum ketika dia melihat wajah Su Qingsang berubah dari cantik menjadi cantik. “Aku akan menunggumu di luar sementara kamu bersiap-siap.” Kata-kata Huo Jinyao membuat Su Qingsang merasa tidak nyaman; ini pernikahan, bukan permainan.

Setelah Huo Jinyao menutup pintu, Shi Mengwan bergegas di depan Su Qingsang. “Qingsang, apa yang terjadi? Siapa itu Huo Jinyao? Kenapa saya tidak pernah mendengar Anda menyebutkannya sebelumnya? “

“Aku …” Su Qingsang tidak tahu bagaimana menjawab pertanyaan Shi Mengwan dan menggunakan alasan mengganti pakaiannya untuk berpikir apakah dia harus melanjutkan pernikahan atau tidak. Setelah dia membuka ritsleting gaun pengantin, dia berbalik dan melihat pengantin wanita yang cantik di cermin.

Su Qingsang menatap Shi Mengwan dan meraih tangannya. “Aku tahu bahwa Wei Lenan telah selingkuh denganku kemarin. Bahwa Huo Jinyao berdiri di sampingku secara kebetulan, jadi aku melamarnya dan dia setuju. ”

“…” Shi Mengwan begitu terdiam sehingga mulutnya yang menganga bisa masuk telur.

“Tapi aku …” Menyesal sekarang, Su Qingsang tidak punya waktu untuk menyelesaikan kalimatnya dan mengatakan tiga kata yang tersisa. Dia mendengar suara wanita yang jernih di luar ruang ganti, “Siapa kamu? Mengapa kamu di sini?”

Pintu terbuka dan Su Peizhen berdiri di sana menatap Huo Jinyao dari atas ke bawah.

“Dia …” Su Qingsang baru saja mulai menjelaskan, tetapi Su Peizhen sudah datang dan berdiri di depan Su Qingsang.

“Su Qingsang, di mana Wei Lenan? Bukankah dia pengantin pria hari ini? ” Su Peizhen bertanya. Ketika mereka menentukan tanggal pernikahan, semua orang tahu dan juga bertemu beberapa kali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.