Suku Indonesia Penghasil Wanita Cantik Part II

oleh -1.112 views
Suku Indonesia Penghasil Wanita Cantik

ZETIZEN RADAR CIREBON- For your information, Indonesia adalah negara yang masuk kedalam daftar negara penghasil wanita tercantik. So, karena Indonesia masuk kedalam daftar tersebut. Kali ini Zetizen Cirebon akan memberikan daftar suku Indonesia penghasil wanita cantik. (fb)

Baca artikel sebelumnya Suku Indonesia Penghasil Wanita Cantik Part I

Bali

Cerita #BelajarJadiMinimalis Dari Angela Gilsha – Lyfe With Less
Source by Lyfe With Less

Suku Indonesia penghasil wanita cantik selanjutnya berasal dari suku Bali. Tanpa balutan make up saja pastinya kamu akan setuju jika wanita ber suku bali mempunyai paras yang cantik. Seperti contohnya saat mereka sedang melaksanakan uparacara adat yang tampak terlihat sangat mempesona.

Banjar

9 Potret Vania Larissa yang Tetap Imut Meski Sudah Punya Dua Anak
Source by IDN Times

Suku yang berasal dari Kalimantan yakni Banjar pun tidak kalah soal wanita cantiknya. Pasalnya, wanita suku Banjar terkenal karena mempunyai warna kulit yang kuning langsat dan juga ada yang mirip dengan orang Tionghoa. Selain itu, merekapun terkenal akan kesantunannya terhadap orang baru ataupun yang lebih tua.

Minahasa

Amanda Manopo 'Ikatan Cinta' Tampil Mewah Pakai Tas Seharga 4 Mobil
Source by Wolipop

Selain terkenal akan kecantikannya, wanita yang mempunyai darah suku minahasa pun terkenal karena kepintarannya dan juga kecekatan. Wanita yang berasal dari suku Sulawesi Utara ini pun terkenal karena keterbukaannnya kepada orang lain.

Betawi

Ussy Sulistiawaty Lebarkan Sayap Bisnis Kuliner | Portal Berita Bisnis  Wisata
Source by Portal Berita Bisnis Wisata

Seperti yang kita ketahui, sebagian besar orang Jakarta merupakan orang yang mempunyai darah Betawi. Selain itu, wanita Jakarta pun terkenal akan kecantikannya. Jadi tidak heran jika Betawi merupakan salah satu suku penghasil wanita cantik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.