Sword Art Online: Progressive Umumkan Bakal Tayang Di Musim Gugur Ini

oleh -1.045 views
Sword Art Online: Progressive

ZETIZEN RADAR CIREBON – Mengambil dari kisah sudut pandang lain dari serial animasi Sword Art Online, A-1 Pictures akhirnya proyek movie mereka yang berjudul Sword Art Online: Progressive telah diumumkan perilisannya pada musim autumn/fall/gugur di bioskop Jepang. (sno)

Film animasi garapan A-1 Picture merupakan rumah produksi dengan visualisasi luar biasa selain Ufotable. Bisa terlihat dari proyek animasi SAO Alicization kemarin yang membuat para mata fans terpukau dengan visualisasi yang semakin berkembang. Seperti dalam trailer tersebut akhirnya mendapatkan titik terang mengenai informasi rilisnya film animasi ini di musim gugur tahun 2021 di bioskop Jepang.

Lihat juga: 5 Rekomendasi Film Anime yang Seru untuk Ditonton!

Mengenai kapan rilisnya di Indonesia masih belum diketahui lebih lanjut siapa yang akan membawa serial movie ini ke bioskop Indonesia. Pastinya ada perbandingan jauh antara tanggal rilis di Jepang dan Indonesia.

Sword Art Online: Progressive ini mengambil time line yang berbeda dari Alicization. Mengingat novelnya masih berlanjut, seharusnya setelah kejadian Alicization cerita akan berlanjut ke Unital Ring yang novelnya rilis pada akhir tahun 2018.

Terdengar baru, versi Progressive ini kita akan dibawa keawal kisah frenchise SAO yang mana terjebak kedalam sebuah game MMORPG mematikan buatan Akihiko Kayaba.

Mengikuti prespektif Asuna dalam serial ini akan bertindak sebagai prekuel yang mengikuti pejuang wanita yang dijuluki “The Flash”. Bagaimana menurut kamu tidak sabar menantikan anime movie satu ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.