Tampilkan Key Visual Baru, Tensura Berlanjut Cour 2 Pada Bulan Juli Ini

oleh -496 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Berubahnya Rimuru menjadi demon lord dan bangkitnya naga badai Veldora, sudah saatnya Tensura menutup cerita season kedua bagian pertama ini. Pada acara AnimeJapan 2021 hari pertama, akhirnya Tensura disinggung diumumkannya penayangan cour ke-2 season 2 anime tersebut dan berikut key visualnya. (sno)

Tensura

Sesuai pengumuman anime Tensura season 2 cour ke-2 pada acara AnimeJapan 2021 kemarin. Mereka mengumumkan cerita tensura akan berlanjut bagian kedua yang rencananya bakal tayang pada bulan Juli mendatang.

Bulan Juli merupakan kumpulan anime yang tayang pada musim Summer. Sekitar 3 bulan anime tersebut dalam masa rehat sementara sebelum penayangan cour ke-2 rilis. Bagi para fans yang merindukan cerita Rimuru jangan khawatir, akan ada anime spin-off dari Tensura yang akan menemani kalian. Anime ini merupakan non canon dari cerita aslinya.

Lihat juga: Patahkan Kutukan Silver Link, Maou Gakuin Dapat Adaptasi Anime Season 2

Anime tersebut berjudul “Tensura Nikki: Tensei shitara Slime Datta Ken” yang menceritakan kehidupan keseharian Rimuru dan teman-temannya di Federasi Tempest. Dalam cerita spin-off tersebut penonton bakal disuguhi aksi komedi Rimuru dan kawan-kawan selama berjaga di Federasi Tempest.

Bagi kamu pendatang baru, anime “Tensei shitara Slime Datta Ken” menceritakan Satoru Mikami yaitu seorang pekerja perusahaan yang baru saja menjadi korban pembunuhan dengan cara ditikam oleh orang yang tidak dikenal di jalanan kemudian bereinkarnasi ke dunia lain sebagai kotoran lendir atau biasa disebut Slime.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *