Tidak Perlu Ilegal, Anime HIGEHIRO Bakal Tayang di Muse Indonesia

oleh -1.177 views
Muse Indonesia

ZETIZEN RADAR CIREBON – Muse Indonesia merupakan platform streaming animasi Jepang di youtube yang mana dapat menonton banyak jenis anime dengan sekali klik. Hal ini Muse Indonesia menjadi ladang tontonan para pencinta anime di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung mereka juga menghadirkan anime populer di setiap musimnya dari beragam studio animasi contohnya seperti Mushoku Tensei. (sno)

Muse Indonesia - YouTube

Salah satu serialisasi anime yang akan hadir di musim selanjutnya yaitu “HIGEHIRO: After Being Rejected, I Shaved and Took in a High School Runaway” dikabarkan akan tayang di Muse Indonesia tanggal 5 April 2021 pukul 22.00 WIB. Memang jika ditelusuri anime HIGEHIRO cukup mengundang antusianisme para pencinta anime di musim berikutnya.

Sekedar info, HIGEHIRO merupakan serial anime TV yang bergenre drama romance yang dikarang oleh Shimesaba dan diproduksi oleh studio Project No.9, studio yang baru-baru ini yang memproduksi anime Jaku-Chara Tomozaki-kun dan Girl Online.

Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou. se estrenará en abril de 2021 -  Ramen Para Dos

Menurut MyAnimelist, anime ini menceritakan pekerja kantoran Yoshida telah menyukai rekan kerjanya, Airi Gotou, selama lima tahun. Meski akhirnya mencetak kencan dengannya, pengakuannya langsung ditolak.

Mabuk dan kecewa, dia tersandung ke rumah, hanya untuk menemukan seorang gadis sekolah menengah duduk di pinggir jalan. Gadis itu, yang membutuhkan tempat untuk bermalam, mencoba merayu Yoshida. Meskipun menolak ajakannya, dia tetap mengundangnya ke apartemennya.

Lihat juga: Hiatus 8 Tahun, Anime Hataraku Maou-sama Dapat Adaptasi Season 2

Keesokan paginya, gadis itu, memperkenalkan dirinya sebagai Sayu Ogiwara, mengungkapkan bahwa dia telah melarikan diri dari Hokkaido sampai ke Tokyo. Selama enam bulan foya, dia terus-menerus memperdagangkan kenikmatan seksual untuk mendapatkan atap di atas kepalanya.

Yoshida, bagaimanapun, tetap tidak terpengaruh oleh rayuannya. Sebaliknya, dia menyuruhnya melakukan jenis pekerjaan yang berbeda yang mencakup mencuci piring dan mencuci pakaian. Maka, hubungan yang menyentuh antara orang dewasa yang patah hati dan gadis sekolah menengah yang melarikan diri dimulai.

Lihat juga: Demi Turnamen Apex, Author Manga Kaguya-sama Masuki Masa Rehat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.