Tiga Champion Terbaru Dari Region Targon di League of Legend: Wild Rift

oleh -827 views
League of Legend: Wild Rift

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah kehadiran dua sejoli Rakan dan Xayah pada update Wild Rift di bulan Februari. Akhirnya Riot Games kembali meluncurkan tiga champion baru dan keren dari region Targon diantaranya adalah Patheon, Leona dan Diana. Bukan hanya itu, adapun event yang kalian harus ikuti karena terdapat hadiah unik lainnya, mau tau? Simak ringkasannya berikut ini. (sno)

New Wild Rift Champion Previews: Leona, Diana, and Pantheon - Mobalytics

Event Wild Rift yang bertemakan wilayah Targon, suatu tempat yang memegang peran penting dalam tarian langit, baik dalam dunia mitos maupun zaman modern, sebuah tonggak antara matahari, bulan, dan bintang-bintang. Event ini bertajuk “Path of Ascension” yang akan berlangsung pada tanggal 16 Maret 2021 pukul 07:00 WIB – 29 Maret 2021 06:59 WIB.

Terdapat tiga champion baru dari region Targon yang mana masing memiliki latar belakang yang berbeda-beda dan nantinya bakal berkaitan dengan jenis misi yang dituju. Tidak tanggung-tanggung hadiah yang diperoleh adalah dari ke-tiga champion baru tersebut.

Scorn_of_the_Moon.png

Mulai dari Diana, Scorn of The Moon yang berkaitan dengan bulan ataupun dunia malam hari. Dengan bersamanya perjalanannya mencari kebenaran di bawah cahaya rembulan. Hadiah yang didapat seperti Icon Diana, Emote, Bingkai hingga champion Diana.

Radiant_Dawn.png

Selanjutnya dari fraksi matahari yaitu Leona, The Radiant Dawn. Hadiah yang didapat juga sama yaitu Icon Leona, Emote, Bingkai dan champion Leona.

Wild Rift

Terakhir yaitu dari champion Patheon, The Unbreakable Spear. Hadiah yang didapat juga sama yaitu Icon Patheon, Emote, Bingkai dan champion Patheon.

Ke-tiga champion tersebut sudah tersedia di toko beserta skin yaitu Dark Valkyrie Diana, Barbecue Leona, dan Full Metal Pantheon.

Tiap champion juga akan mendapat satu skin lagi sebelum event ini berakhir, jadi jangan sampai kalian lewatkan ya!

Lihat juga: Little NightmareS II Terjual Hingga Lebih dari 1 Juta Copy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.