Tomb Raider akan Berkolaborasi dengan Banyak Game

oleh -474 views
Tomb Raider game

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke 25-nya, Tomb Raider akan berkolaborasi dengan game Tom Clancy’s Ghost Recon: Breakpoint, Final Fantasy Brave Exvius: War of the Visions, dan Fortnite. Dimana ketiga game tersebut masing-masing akan mendapatkan konten spesial yang berkaitan tentang Tomb Raider. (mrg)

Dimulai dari Fortnite yang telah menghadirkan skin Lara Croft sebagai bagian dari Chapter 2 Season 6 Battle Pass, serta Croft Manor yang nantinya bisa dieksplorasi melalui creative mode di tanggal 23 Maret 2021 mendatang.

Baca juga : Game Catur yang Paling Populer

Sementara untuk Tom Clancy’s Ghost Recon: Breakpoint dan Final Fantasy Brave Exvius: War of the Visions hingga saat ini masih belum ada informasi mengenai bentuk kolaborasi seperti apa yang akan dilakukan.

Apakah hanya sekedar skin, kostum, maupun senjata? Ataupun fitur yang lebih niat seperti eksplorasi ke berbagai makam bersejarah dengan Lara sebagai pemandunya? Apapun itu menarik untuk ditunggu, terutama bagi para gamer pecinta franchise Tomb Raider.

Tomb Raider merupakan sebuah game action petualangan yang pada awalnya rilis di tahun 1996. Dengan Core Design Studios sebagai developer game ini dan beberapa publisher besar seperti Activision dan juga Ubisoft (Game saat ini).

Pada awalnya, game ini rilis di konsol Sega Santum (1996). Lalu sempat hadir dan berkembang ke N-Gage (2003), iOS (2013), Android (2015). Namun tentunya game ini sangat ramai diminati di konsol PlayStation, Xbox, dan juga PC.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.