Wrath of The Druids Expansion Akan Segera Hadir di AC : Valhalla

oleh -981 views
AC Valhalla

ZETIZEN RADAR CIREBON – Lama menunggu karena kisah yang mungkin kurang lengkap menjadi hal yang tentu tak diinginkan oleh player AC : Valhalla. Namun kabar baiknya perluasan kisah tersebut rupanya sudah nyaris rampung dikerjakan dan siap untuk dilepas tahun ini sesuai janji mereka. Tentu saja dalam bentuk ekspansi baru yang akan ceritakan lebih detil dunia tempat Eivor bertualang. (mrg)

Ubisoft mengumumkan bahwa ekspansi baru AC : Valhalla berjudul Wrath of the Druids akan diluncurkan April 2021 mendatang, tepatnya tanggal 29 April 2021. Player akan menjelajahi Irlandia dan menguak misteri dari kultus druid kuno dan memburu para pengikutnya. Player juga akan bisa menguak mitologi dan kisah rakyat Gaelik.

Pemilik Season Pass akan bisa mengakses ekspansi gamenya tanpa perlu membayar kembali. Sementara mereka yang belum memiliki Season Pass bisa membelinya secara terpisah kurang lebih seharga 259 ribu rupiah.

Baca juga : Akhirnya! PayDay 3 Diperkirakan Akan Rilis Tahun 2023

Bersamaan dengan hal tersebut mereka juga mulai Season 2 dengan tajuk Ostara yang penuh dengan konten naratif dan in-game event yang bisa diakses. Ragam kosmetik, bangunan, quest, skill, dan hadiah eksklusif lain juga bisa diakses.

Untuk menikmati Ostara, player harus menyelesaikan misi Grantebridgescire atau Ledecestrescire. Event akan berjalan secara otomatis saat tuju pemukiman Ravensthorpe. Tentu saja level pemukiman harus capai level 3 sebelum bisa mengaksesnya.

Tak hanya itu saja, Ubisoft juga berikan baju Altair, Yule Gear Set, kosmetik, dan 300 opal gratis hari ini juga. Untuk mengklaimnya, mereka harus akses Animus Store.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.