12 Kostum Baru Bertemakan Idol di Fate/Grand Order Jepang

oleh -614 views
Fate/Grand Order

ZETIZEN RADAR CIREBON – Di event yang sama yaitu event kolaborasi dengan game rhytme dari developer yang sama bernama Fate/Grand Order Waltz in the MOONLIGHT/LOSTROOM menghadirkan konsep idol ke Fate/Grand Order server Jepang. Konsep ini bakal diimplementasikan ke dalam kostum para servant. (sno)

Masih event yang sama mengambil latar cerita ketika master terkirim ke mikro-singularitas dengan kekuatan luar biasa. Para master berusaha keras untuk memenangkan panggung “GRL Live” di mana master akan mendapatkan Holy Grail.

Acara ini akan dimulai pada tanggal 26 April 2021 18:30 WIB – 10 Mei 2021 10:59 WIB. Dengan persyaratan telah menyelesaikan “Singularity F Burning Pollution City Fuyuki”.

Jika pemain telah menyelesaikan misi tertentu, akan mendapatkan semua 12 jenis wardrobe atau kostum dengan cara pertukaran item event. Servant yang termasuk antara lain Mash Kyrielight, Helena Blavatsky (caster), Altera (Saber), Nitocris (caster), Queen Mave (Rider), Quiet Hasan, Tamamo Cat, Euruare, ¬†Shuten-doji (Assassin), Jeanne d’Arc (ruler), Ushiwakamaru (Rider), dan ¬†Nero Claudius (Saber).

Fate/Grand Order
Fate/Grand Order

Pakaian idola akan ditambahkan dalam event ini dan dibuka dengan menggunakan “ticket” yang didapatkan dari hadiah poin event yang hanya tersedia selama periode berlaku. Tidak membutuhkan material atau QP yang diperlukan untuk membuka pakaian idol ini cukup menggunakan “ticket” saja.

Lihat juga: Mulai Hari Ini Event Idol Telah Dimulai di Fate/Grand Order Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.