1400 Days Anniversary Fate/Grand Order NA Bagikan Saint Quartz Gratis

oleh -444 views
Fate/Grand Order

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tak terasa game turn based dari franchise Fate/Stay night ini telah mencapai 1400 hari sejak perilisannya. Game yang dikembangkan oleh Delight Works dan diterbitkan oleh Aniplex, anak perusahaan Sony Music Entertainment Jepang. Fate/Grand Order dikabarkan bakal bagi-bagi Saint Quartz gratis pada perayaan tersebut. (sno)

Pada perayaan hari ke 1400 ini mereka membagikan sebuah hadiah untuk semua pemain yang sudah menyelesaikan Singularity F: Flame Contaminated City Fuyuki” pada 24 April 2021 10:59 WIB.

Dengan menyelesaikan Singularitas tersebut dan ikon “CLEAR” harus ditampilkan. Maka pada banner misi di Terminal sebelum 24 April 2021 10:59 WIB agar dianggap memenuhi syarat.

Lihat juga: Pickup Summon Rank Up Edisi Ke-13 Sudah Tersedia

Hadiah yang akan diberikan adalah 10 Saint Quartz, hadiah akan dikirim di kotak hadiah pada login pertama antara 24 April 2021 10:59 WIB – 26 April 2021 11:00 WIB. Dengan pemberian ini mereka memohon dukungan untuk terus support dan menikmati game Fate/Grand Order.

Lihat juga: Support Sejuta Umat, Banner Lord El-Melloi II Bakal Segera Hadir di FGO NA

Pada awalnya game Fate/Grand Order dirilis di Jepang pada 2015. Karena berkembang pesat game ini membuat versi berbahasa Mandarin di China pada 2016 dan berbahasa inggris di Amerika Serikat pada 2017. Pada tahun yang sama , game ini menjadi game seluler berpenghasilan tertinggi keenam dan telah mengumpulkan komunitas yang besar.

Lihat juga: Lord El-Melloi II’s Case Files × Fate/Grand Order Pre-Release Akan Segera Hadir Di Server NA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.