1,5 Juta Cheater di PUBG Mobile Dibanned Tencent

oleh -173 views
PUBG Mobile

ZETIZEN RADAR CIREBON – PUBG Mobile, game yang dikembngkan oleh Tencent, banyak mengalami masalah sejak awal perilisannya. Sama seperti game – game online lainnya, game PUBG Mobile ini tidak terlepas dari tangan – tangan cheater yang bandel dan ingin merusak gameplay serta pengalaman dari pemain lain. Hal ini lah yang membuat Tencent beberapa saat yang lalu untuk mengembangkan dan memperketat sistem keamanan mereka. (mrg)

Dan berkat usaha mereka dalam memperketat dan memberantas para cheater, mereka berhasil memberikan banned permanen kepada 1.498.738 akun PUBG Mobile yang ketahuan melakukan cheat. Kabar ini didapat secara resmi di akun Instagram PUBG Mobile dimana mereka merilis secara detail player – player yang menggunakan cheat selama tanggal 16 – 22 April 2021. Berikut detail terkait dengan hukuman banned permanen tersebut:

  • Bronze: 584.507 (39%)
  • Silver: 164.861 (11%)
  • Gold: 134.886 (9%)
  • Platinum: 149.873 (10%)
  • Diamond: 179.848 (12%)
  • Crown: 164.861 (11%)
  • Ace: 104.911 (7%)
  • Conqueror: 14.987 (1%)

Tak mengejutkan dimana rank Bronze menggunakan pengguna cheat tertinggi dari keseluruhan rank yang ada, namun hal ini merupakan penurunan dari angka sebelumnya yaitu 648.000 orang.

Baca juga : Babol The Walking Box : Game Arcade Buatan Developer Parakacuk!

Diketahui bahwa jenis cheat yang diberikan pun berbeda – beda, ada beberapa orang yang menggunakan cheat seperti Auto Aim, X-Ray Vision, Speed hack, modif area damage dan masih banyak lagi.

Ya, semoga saja dengan semakin banyaknya orang yang di banned seperti ini, cheater – cheater PUBG Mobile akan semakin jera kedepannya. PUBG Mobile juga akan memberikan ban secara permanen untuk semua pelaku yang telah berlaku curang tanpa ampun. Tak hanya itu, pemain yang bermain bersama cheater namun tidak melaporkan mereka juga akan mendapatkan ban.

PUBG Mobile adalah game battle royale yang dikembangkan oleh Tencent untuk Android dan iOS!

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.