3 Game Gemscool Populer di Indonesia (Part 2)

oleh -265 views
Gemscool

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dari banyaknya publisher lokal yang sempat hadirkan game online ke Indonesia, Gemscool menjadi salah satu perusahaan yang tak boleh dilewatkan keberadaannya. Beberapa game yang mereka pilih nyaris semuanya berpotensi disukai oleh pemainnya di Indonesia. Ini terbuktikan dengan banyaknya judul populer yang memorable di hati para pemainnya. (mrg)

Sayangnya, Gemscool menutup layanan mereka tanggal 31 Maret 2021 kemarin. Meninggalkan kenangan manis dan pahit saat mereka beroperasi.

Namun, tak bisa kita pungkiri bahwa nyaris semua game yang mereka publikasi sangat populer di Indonesia. Apa saja nama game tersebut? Berikut 3 game Gemscool yang Pernah Populer di Indonesia.

Lost Saga

Jika kamu adalah anak warnet, tentu sangat mengenal Lost Saga. Game brawler arena yang satu ini menjadi salah satu yang paling populer di masanya. Tak hanya sukses sebagai game namun juga dalam esport. Dengan hero yang miliki skill unik, Lost Saga mampu membius banyak pemainnya untuk tak hanya terus memainkannya, namun juga mengobrolkannya. Sayangnya, ia harus berpisah dari Gemscool yang membuatnya diurus oleh Gravity dengan judul Remastered.

Baca juga : Resident Evil Re:Verse Tak Akan Rilis Bersama RE Village

Ghost Online

Terakhir Gemscool miliki Ghost Online. Game MMORPG 2D yang satu ini miliki gameplay unik dengan class yang beragam. Kamu juga bisa membasmi para hantu jahat yang ada di dunianya. Tidak ribet dan mudah dipahami adalah salah satu keunggulannya. Sayang, Gemscool harus menutupnya karena ulah cheater yang semakin tidak bisa mereka kontrol.

Point Blank

Game shooter pertama yang bertahan paling lama di Indonesia, Point Blank miliki mode permainan simple yang mungkin sangat familiar bagi player Counter-Strike. Ia menjadi game yang juga miliki salah satu scene esports terbesar di Indonesia. Namun sayang, ia hancur karena para cheater yang membuatnya harus berkali-kali berpindah kepemilikan.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.