3 Game PS 1 yang Pernah Bikin Kamu Betah Bermain Seharian (Part 2)

oleh -62 views
Game PS 1

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi kita yang generasi 80, 90, dan awal 2000an, pastinya pernah bermain PS 1. Mau itu bermain di PS 1 milik sendiri, PS teman ataupun di rental. Nah, pada masa itu pastinya ada beberapa game di PS 1 yang telah menghipnotis kita untuk betah memainkan game itu seharian. (mrg)

Nah, berikut ini adalah daftar game PS 1 yang pernah bikin kamu betah bermain seharian hingga lupa waktu. Check this out!

WWF Smackdown 2 : Know Your Role!

Pertunjukan gulat hiburan WWF (sekarang WWE) sebenarnya sudah eksis dari dekade 50an. Namun di Indonesia, pentas gulat berkarakter ini baru booming akhir 1999 dan awal 2000.

Hal ini tentunya karena salah satu program mingguan televisinya, Smackdown! baru masuk ke negerti kita di era-era tersebut. Dan ketika debut di salah satu stasiun televisi swasta, Smackdown! menjadi program yang sangat booming.

Tayang menjelang larut malam pun tidak masalah. Anak-anak dan remaja kala itu sampai rela tidur siang atau sore demi bisa nonton “dagelan olahraga” Vince McMahon ini. Otomatis, adaptasi video game nya pun juga digandrungi.

Baca juga : 3 Game PS 1 yang Pernah Bikin Kamu Betah Bermain Seharian! (Part 1)

Harvest Moon Back to Nature

Namun di saat yang sama, banyak juga tipe gamer yang suka main game yang memiliki konsep gameplay seperti dunia nyata. Dan Harvest Moon: Back to Nature, adalah salah satu game yang sangat sesuai untuk menggambarkan definisi tersebut.

Bercocok tanam di pertanian keluarga, panen, menghasilkan keuntungan, bergaul dengan warga sekitar, lalu menikah dengan gadis pujaan. Kurang realistis apalagi?

Belum lagi gamenya memungkinkan kita untuk melakukan upgrade rumah dan ladang pertanian kita berkali-kali. Pokoknya main Harvest Moon: Back to Nature seperti mengurus diri sendiri. Tidak heran banyak sekali orang yang kecanduan dengan game ini.

Crash Time Racing

Biasanya game balap mobil apapun itu, sangat terbatas atau khusus audiensnya. Tapi pernyataan ini berubah total ketika franchise Crash Bandicoot merilis game kart racing ini di tahun 1999.

Pokoknya mau gamer cilik, remaja, dewasa, semuanya serentak memainkan game yang juga disingkat dengan CTR ini. Salah satu keunikan game ini adalah kita bisa mengeluarkan berbagai atribut senjata unik terhadap lawan untuk memenangkan balapannya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *